Berita

Jaga Kebugaran Dan Ball Feeling, Penggawa ‘Maung Ngora’ Latihan Mandiri

anakbola.net – Demi menjaga kebugaran dan kemampuan sentuhan bola, para penggawa ‘Maung Ngora’, PERSIB U-18 lanjutkan kembali program latihan mandiri.

Pelatih PERSIB U-18 Kartono Pramdhan mengatakan, program latihan mandiri untuk kali ini, Selasa (2/6) mencakup pada usaha tim dalam menjaga kebugaran pemain dan sentuhan terhadap bola.

“Hari ini, kami mulai program mingguan. Pastinya masih dalam hal conditioning dan tekniknya terutama dalam hal ball feeling. Alhamdulillah, program latihan sebelum lebaran rata-rata pemain mencapai target, ” kata Kartono.

Usai menikmati libur lebaran, para pemain muda PERSIB ini sempat menjalani adaptasi latihan beberapa waktu lalu. Sebelum diliburkan selama sepekan dalam rangka merayakan Idul Fitri 1441 H lalu, oleh Kartono anak-anak asuhnya tersebut digenjot secara fisik. Dengan materi latihan seperti itu diharapkan kondisi kebugaran Rahmat Hidayat dkk tetap terjaga.

Dari hasil latihan mandiri kemarin, Kartono belum memperoleh grafik performa pemain secara lebih detil.
“Karena selama dua hari ini tidak ada tes, belum terlihat naik atau turunnya tapi melihat laporan dari awal, ada peningkatan intensitas, ” ungkapnya. (BSD)

Baca Juga:  Kiper PS Tira Tularkan Ilmu Sepak Bola Di Kampung Halaman
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker