Berita

Penyelamatan Gemilang Ridho Antar Satria Cipta FC Ke Final

anakbola.net –  Satria Cipta FC menang 3-2 kontra Akademi Persib Karawang (APK) saat melakoni partai semifinal GEAS U-13 Regional Karawang. Dalam laga yang berlangsung di Lapangan Tirtamas Bimantara, Lemah Abang, kabupaten Karawang, Minggu (6/6), kedua tim bermain imbang 0-0 di waktu normal (2x10menit).

Pertandingan itu sendiri berjalan seru dan cenderung keras. Tensi yang tinggi memaksa wasit mengeluarkan kartu kuning terhadap pemain APK yang melakukan pelanggaran cukup keras.

Penyelamatan Gemilang Ridho Antar Satria Cipta FC Ke Final

Meski dalam tekanan, anak-anak asuh Coach Fuad masih mampu meladeni jual beli serangan dengan APK. Akademi Persib Karawang sendiri sempat menciptakan sejumlah peluang, namun selalu kandas di tangan Ridho, kiper Saci yang sigap mengamankan gawangnya.

Penyelamatan Gemilang Ridho Antar Satria Cipta FC Ke Final
Pemain Satria Cipta FC melancarkan serangan ke jantung pertahanan Akademi Persib Karawang. (Foto: Dok. Saci)

Pengamanan juga dilkukan dengan cukup baik dilakukan lini belakang Satria Cipta, meski harus jatuh bangun untuk menghadang pemain APK maupun menghalau bola.

Hingga 20 menit berjalan, tidak ada tim yang mampu menciptakan gol. Maka pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti.

Penyelamatan Gemilang Ridho Antar Satria Cipta FC Ke Final
Pemain Satria Cipta FC meladeni duel udara dengan pemain Akademi Persib Karawang. (Foto: Dok. Saci)

Di babak ini, tiga pemain Satria Cipta sukses menjalankan tugasnya. Di kubu Akademi Persib Karawang sejatinya mampu menyeimbangkan skor setelah penjaga gawang Saci  mengalami cidera pada tangan kirinya. Namun, tendangan eksekutor penalti ketiga dari APK mampu diblokir  oleh Ridho, keeper Satria Cipta.

Penyelamatan gemilang Ridho yang menghantarkan timnya ke final langsung disambut sorak-sorai rekan-rekannya dan para walisiswa Satria Cipta FC. (MM)

Baca Juga:  SSB Bunda dan MSC Bogor Gelar Latih Tanding
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker