Berita

Penyisihan BKPRMI Cup 2020, Garam FC Imbang Lawan PS TGD

anakbola.net – Garam Football Club ditahan imbang PS Triguna Dharma (PS TGD) 1-1 dalam pertandingan perdana di Grup F BKPRMI Cup 2020 di lapangan Lantasan Patumbak, kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Minggu (12/7) pagi.

Sejak  wasit memberi aba-aba kick off, kedua kesebalasan saling menyerang demi menciptakan gol. Sengitnya pertarungan di lapangan, tak jarang diwarnai dengan permainan keras. Buntutnya di menit 10′ Izal, pemain Garam FC diganjar kartu kuning karena pelanggaran yang dilakukannya.

Garam FC lebih beruntung dengan menciptakan gol terlebih dahulu. Gol pertama tercipta pada menit 30′ melalui tendangan keras Toni, 25 meter dari mulut gawang PS TGD. Memimpin 1-0 atas lawannya, dari pinggir lapangan Manajer Garam FC Parbin Situmeang menginstruksikan kepada Cidin Sitanggang cs untuk terus menekan skuat PS TGD.

Namun hingga babak pertama usai skor 1-0 tidak berubah untuk keunggulan Garam FC.

Parbin Situmeang. Manajer Garam FC memberi arahan dari pinggir lapangan.

Di babak kedua, semangat para pemain Garam FC dan PSTGD belum juga kendur. Menerapkan formasi 4-2-3-1 Cidin dan rekan-rekannya membangun pola permainan apik untuk menggandakan gol. Toni dan Rudi menjadi pemain yang menonjol di kubu Garam FC dalam laga ini.

Tak bosan melakukan serangan bertubi-tubi ke jantung pertahanan lawan, bukannya menambah gol Garam FC justeru kebobolan. Sehingga merubah kedudukan menjadi imbang 1-1.

Ingin menciptakan gol penentu kemenangan, kedua kesebalasan lantas melakukan pergantian pemain. Sayangnya sampai dengan wasit membunyikan peluit tanda berakhirnya pertandingan tak satu pun gol kembali tercipta. Garam Football Club dan PS Triguna Dharma harus berbagi poin 1-1. (RED)

Baca Juga:  Gol Oben ke Gawang Pusem Selamatkan Pakpak United
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker