Berita

Pererat Silahturahmi, Young Warrior Jamu Guns Soccer di Dewantara Sport Center

AnakBola – Bertajuk laga ujicoba, Young Warrior menjamu SSB Guns Soccer di lapangan Dewantara Sport Center, Tangerang selatan, Kamis (24/11). Laga ini digelar untuk kategori pemain kelahiran 2011/2012 menerapkan formasi 7 vs 7 dengan bebas melakukan pergantian pemain.

Sebagai tim tamu, anak-anak Gunung Sindur, berinisiatif membangun serangan. Permainan satu dua sentuhan dengan umpan-umpan pendek coba diperagakan oleh anak asuh coach Tugi ini. Namun, upaya anak-anak yang memiliki home base di lapangan Garam ini belum membuahkan hasil. Lini pertahanan Young Warrior bekerja dengan apik mematahkan semua upaya anak-anak Guns. Bahkan melalui sebuah skema serangan yang rapi, young warrior berhasil membuat lini pertahanan Guns Soccer mesti bekerja ekstra keras.

Kedua tim mempertontonkan sepakbola menyerang.Kemampuan teknik individu dan kelihaian dalam menerapkan skema dan strategi pelatih menjadikan pertandingan ini sangat menghibur para suporter kedua kesebelasan.

Tim tuan rumah berhasil unggul duluan. Melalui sebuah serangan ciamik, pemain-pemain Young Warrior berhasil membobol gawang Guns Soccer.

Tak tinggal diam, Guns pun memberikan reaksi dan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Selang beberapa waktu, Young Warrior kembali berhasil unggul. Namun, kembali berhasil disamakan oleh Guns Soccer. 

Di penghujung laga, Young Warrior berhasil menciptakan 3 gol lagi dan tidak bisa disamakan oleh para pemain SSB Guns Soccer. (MM)

Baca Juga:  Cegah Meluasnya Penyebaran COVID-19, TYC FC Mampang Bagikan Masker dan Hand Sanitizer
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker