Berita

Pererat Silahturahmi Kampusse Soccer Gelar Turnamen

anakbola.net – Bertajuk Championship Kampusse Soccer, digelar Kamis, (29/10) di lapangan Putra Melati, Serpong Tangerang Selatan, disambut antusias oleh sekolah sepakbola (SSB) yang ada di Tangerang Raya. Turnamen yang sangat memperhatikan protokol kesehatan ini membuat panitia harus membatasi jumlah peserta.

Di masa new normal ini, Kampusse Soccer sangat peduli pada anjuran pemerintah agar menghindari kerumunan orang dalam jumlah banyak. Pada turnamen yang di bagi dalam kategori usia 11 dan 12 tahun ini dilaksanakan secara terpisah waktu kick off nya.

Ilustrasi pertandingan pada Championship Kampusse Soccer.

Masa pandemi COVID-19 yang masih melanda Indonesia, perlu kiranya berolahraga agar bisa meningkatkan imun tubuh, tentu saja berolahraga sembari menjalin silahturahmi.

“Turnamen ini ajang silahturahmi sekaligus mengajak agar tetap berolahraga guna menjaga imun tubuh di masa pandemi ini” terang Coach Aseng dari Kampusse Soccer.

“Tetap berolahraga tetapi juga menjaga disiplin protokol kesehatan” lanjut Aseng.

Coach Aseng (kiri), pelatih SSB Kampusse

Pada gelaran Championship Kampusse Soccer kali ini, SSB Muda Jaya berhasil mengunci gelar juara kelompok umur U-11, setelah unggul dari SSB Larangan Cibogo yang menduduki posisi runner up. Sementara juara ketiga direbut oleh tim tuan rumah, Kampusse Soccer.

Pada kategori usia 12 tahun, SSB Muda Jaya juga berhasil membawa pulang juara setelah unggul dari SSB Soccer Boy yang menduduki posisi runner up. Sementara SSB Putra Melati berhasil membawa pulang piala sebagai juara ketiga.

Turnamen menggunakan format setengah kompetisi, dengan waktu 1×15 menit dan 8vs8. Adapun peserta untuk kagetori usia U-11, yakni Kampusse, Putra Melati, Satria Cipta, Larangan Cibogo, Muda Jaya, dan Bambu Apus SS. Sedangkan pada kategori U-12 diikuti oleh, Putra Melati, Socccer Boy, Muda Jaya, Persada, Kampusse, dan CFS Cikoleang. (MM)

Baca Juga:  Ogan Ilir United Lolos Semifinal Piala Soeratin U-15 Sumsel
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker