Berita

‘Bomber Maut’, Peri Sandria Beri Motivasi Siswa SSB Bunda Persaci

anakbola.net – Mantan pemain Bandung Raya, Peri Sandria menyempatkan waktu hadir untuk berbagi ilmu dan pengalaman dengan siswa SSB Bunda Persaci Cikahuripan, Klapanunggal, Kabupaten Bogor, Senin (7/6).Legenda sepak bola Indonesia yang memegang rekor mencetak gol terbanyak dalam satu musim Liga Indonesia sejak tahun 1995 – 2017 itu juga memberi motivasi kepada anak-anak Bunda Persaci.

'Bomber Maut', Peri Sandria Beri Motivasi Siswa SSB Bunda Persaci

Kehadiran ‘Bomber Maut’ ini membuat bakat-bakat muda sepak bola yang hadir lebih bersemangat untuk meningkatkan kemampuan teknik dan taktik bermain bola. Serta akan menumbuhkan sikap yang baik sebagai pesepakbola.

Menurut Direktur Teknik SSB Bunda Grup, kegiatan ini masih bagian dari rangkaian persiapan SSB Bunda Persaci menghadapi Bogor Junior League U-17 memperebutkan Piala Bupati Bogor. Kemudian ada juga agenda Piala Soeratin serta Elite Pro Persikabo U-18. Dalam waktu dekat anak-anak asuhnya juga akan menjalani laga ujicoba melawan Akademi Persib U-17. Pria yang akrab dengan sapaan CRJ itu berharap dengan kedatangan Peri Sandria dapat memberikan semangat bagi pemuda-pemuda di desa Cikahuripan. (RED)

Baca Juga:  Songsong Bogor Junior League, SSB Bunda Persaci Perkuat Komunikasi Antar Pemain
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker