Berita

Peringati HUT Batalyon Kavaleri 1, Gelar Badak Cup III

Turnamen sepak bola usia muda

anakbola.net – Batalyon Kavaleri 1/BCC Divif 1 Kostrad, Cijantung kembali menggelar turnamen sepak bola antar sekolah sepak bola (SSB) di lapangan Kartika Yonkav 1 Cijantung. Turnamen yang mempertandingkan kategori anak kelahiran, 2011, 2010, 2009, 2008.

Peringati HUT Batalyon Kavaleri 1, Gelar Badak Cup III

Kegiata ini merupakan rangkaian acara memperingati hari ulang tahun Batalyon Kavaleri 1/BCC Divif 1 Kostrad.
Turnamen Badak Cup III akan dilaksanakan pada bulan April mendatang.

Para peserta akan memperebutkan piala bergilir Komandan Batalyon Kavaleri 1/BCC Divif 1 Kostrad serta piala tetap dan dana pembinaan untuk sekolah sepak bola yang berprestasi.

Ketua panitia Lettu (Kav) Hendri Jonathan Pasalbessy, dalam keterangan tertulisnya yang diterima anakbola.net, menyampaikan kegiatan turnamen sepak bola usia muda ini di gelar untuk yang ketiga kalinya.

“Ini sudah yang ketiga kalinya kita gelar. Semoga antusiasme peserta seperti gelaran sebelumnya” kata perwira muda TNI ini.

Hendri menambahkan tujuan dari pelaksanaan turnamen Badak Cup III ini, sebagai salah satu wahana untuk melahirkan talenta-talenta muda. Harapannya talenta muda tersebut kelak bisa berkontribusi untuk kemajuan sepakbola tanah air.

Peringati HUT Batalyon Kavaleri 1, Gelar Badak Cup III

Rencananya turnamen Badak Cup III nanti akan di buka secara resmi oleh Komandan Batalyon Kavaleri 1/BCC Divif 1 Kostrad.

Pembukaan pendaftaran telah dimulai sejak bulan Februari 2020. Sekolah sepak bola (SSB) yang ingin jadi peserta turnamen Badak Cup III, bisa menghubungi panitia di Yonkav 1/BCCDivif Kostrad di Cijantung atau 0813-1413-9679, 08567781739. (MM)

Baca juga: 4 Tim Memburu Tiket Final Piala Soeratin U17

Baca Juga:  Kalbar Lolos ke Semifinal Soeratin Cup U-15, Kadispora Beri Apresiasi
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker