Berita

Perisai U-15 dan Megas U-12 Rebut Trofi Sugiwaras Cup 2021

anakbola.net – Gelaran turnamen sepakbola Sugiwaras Cup 2021 U-15 dan U-12 pada Selasa (26/1) telah melahirkan juara baru. Di kategori umur U-15, SSB Perisai sukses merebut trofi usai memetik kemenangan 2-1 atas SSB Kobar. Sementara Megas U-12 menjadi kampiun di kelompok umur U-12. Di partai Final Megas mengalahkan Perisai U-12 dengan skor tipis 2-1.

Laga final antara SSB Perisai U-15 versus Kobar yang berlangsung di Lapangan SFC, desa Sugiwaras, Talang Jambe, Palembang berjalan sengit dan menghibur. Memperagkan permainan menyerang, anak-anak Kobar berkali-kali mengancam gawang Perisai. Namun kelincahan kiper Perisai Stefanus berhasil memupuskan upaya Kobar untuk mencetak gol lebih banyak lagi.

Perisai U-15 dan Megas U-12 Rebut Trofi Sugiwaras Cup 2021

Dengan hasil pertandingan tersebut, Kobar U-15 cukup puas sebagai runner up. Di belakangnya, Megas II meraih juara ketiga.

Berkat penampilan yang cemerlang di bawah mistar gawang sepanjang turnamen, Stefanus dinobatkan sebagai kiper terbaik. Sedangkan Michele, rekan setimnya menjadi penjaring gol terbanyak (top scorer) dengan koleksi 5 gol.

Perisai U-15 dan Megas U-12 Rebut Trofi Sugiwaras Cup 2021
Drama adu penalti dalam laga penentuan juara ketiga Sugiwaras Cup 2021 antara Sugiwaras CF U-12 vs SCR Handayani U-12.

Beralih ke kategori U-12, untuk juara pertama dan kedua masing-masing jatuh ke tangan SSB Megas dan SSB Perisai. Adapun juara ketiga diraih SCR Handayani setelah menyudahi perlawanan Sugiwaras CF melalui drama adu penalti.

Lantas untuk gelar topskor disematkan kepada pemain Perisai U-12 Rangga yang mengemas 10 gol. Kendati gagal lolos dari fase grup, penjaga gawang Playboy Iban pihak penyelenggara turnamen sepakat memilihnya sebagai kiper terbaik. Pasalnya Iban berhasil memukau penonton yang hadir dengan membukukan 14 kali penyelamatan dalam dua pertandingan.

Perisai U-15 dan Megas U-12 Rebut Trofi Sugiwaras Cup 2021
Perwakilan SSB Megas U-12 menerima trofi Juara Sugiwaras Cup 2021.

Meski belum berhasil dalam prestasi di ajang ini, namun selaku tim tuan rumah Sugiwaras CF mengaku puas dan gembira karena sukses menyelenggarakan turnamen Sugiwaras Cup 2021 dengan lancar dan tertib. Dimana para penonton yang hadir menyaksikan pertandingan mematuhi protokol kesehatan (prokes) pencegahan COVID-19.

Baca Juga:  Sempat Tertinggal, Imanuel Togel Bawa Cipas FC Berbalik Unggul Atas Family United

“Allhamdulillah turnamen sepak bola ini berjalan lancar dengan antusias penonton yang banyak. Namun begitu mereka juga tertib dan selalu mematuhi protokol kesehatan. Insyaallah kedepanya kita dari Karang Taruna desa Sugiwaras akan terus mengadakan event seperti ini. Karena kegiatan ini merupakan misi kami untuk membantu anak-anak memiliki wadah kegiatan yang positif, serta dalam rangka menambah jam terbang dalam berkompetisi,” ungkap M. Slamet, ketua panitia Sugiwaras Cup 2021 yang juga merupakan ketua Sugiwaras CF. (RED)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker