Berita

PORCLUB Kec. Mojogedang 2020: Persesi FC Melaju Ke Babak 8 Besar Setelah Raih Hasil Seri 1-1 Lawan Mojoroto United

anakbola.net – Dua gol tercipta dalam laga Persesi FC kontra Mojoroto United dalam penyisihan Grup A PORCLUB Kec. Mojogedang 2020. Pada pertandingan yang berlangsung di lapangan sepak bola Mojogedang Arena, kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Senin (20/7) lalu, pertemuan kedua kesebelasan ini berakhir dengan skor imbang 1-1.

Sejak kick off baik Persesi dan Mojoroto langsung menunjukkan permainan cepat, sehingga jual beli serangan tak terhindarkan. Menerapkan formasi 4-3-3 Persesi FC yang diarsiteki ‘Bung Sawer’ berhasil mengungguli lawan di menit 10′. Melalui skema serangan balik, Nuur Jisung dengan dingin sukses menjebol gawang Mojoroto United, 1-0 Persesi FC memimpin sementara.

Kendati permainan tetap berjalan sengit, namun ampai dengan berakhirnya babak pertama tak ada gol tambahan lagi.

Memasuki babak kedua Nuur Jisung cs, berusaha menggandakan keunggulan. Tapi rapatnya dinding pertahanan Mojoroto membuat anak-anak asuh Bung Sawer itu kesulitan mengancam gawang lawan.

Skuat Mojoroto United berfoto bersama jelang laga kontra Persesi FC, Senin (20/7)

Sebaliknya skuat Mojoroto United yang dikomandoi kapten kesebelasan, Danang da Silva begitu mendominasi permainan di babak kedua ini. Tekanan pemain asuhan Coach Ambon Pergusen ini membuat jantung pertahanan Persesi kewalahan.

Alhasil di masa injury time wasit memberi hadiah penalti kepada Mojoroto setelah Eko Baser bek Persesi melakukan handball di kotak terlarang. Arlan Dinata yang mengambil tendangan dari titik putih sukses mengeksekusi bola. Gol Arlan di menit 90+3 itu membuat skor menjadi seri 1-1 yang bertahan hingga bubaran.

Dengan hasil pertandingan ini, maka Persesi dipastikan menjadi pemuncak klasemen di Grup A dan lolos ke babak 8 besar. Sementara itu Moroto United masih menunggu hasil pertandingan di Grup A lainnya, antara Gentungan FC dan Putra Tepus. Posisi runner up Grup A akan menjadi milik dari pemenang laga tersebut. Sedangkan jika pertandingan Gentungan vs Putra Tepus berakhir seri, maka Mojoroto United berhak mendampingi Persesi FC melaju ke babak berikutnya.(BSD)

Baca Juga:  Gempana FC Cetak Rekor pada Kemenangan Perdana
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker