Berita

Persija Lelang Barang Milik Pemain untuk Penanganan COVID-19

3 Barang Shahar Ginanjar Terlelang senilai Rp 8.5 juta

anakbola.net – Aksi simpatik mendukung upaya pemerintah mencegah penularan virus Corona (COVID-19) dan penangangan terhada korban yang terinfeksi ditunjukkan oleh Persija Jakarta. Melalui program bertajuk “Lelang Satu Hati Lawan Corona” beberapa pemain Persija Jakarta berpartisipasi dengan melelang barang milik mereka.

Pada edisi ketiga program lelang ini, giliran penjaga Gawang Persija Shahar Ginanjar yang melelang jersey, sarung tangan dan jaket miliknya. Sebelumnya klub berjuluk ‘Macan Kemayoran” telah melelang barang milik Riko Simanjuntak dan Marko Simic.

Shahar Ginanjar mengaku senang barang-barangnya dapat terlelang dengan nilai Rp 8,5 (6/4). Ia berharap kegiatan ini dapat membantu Jakarta melawan COVID-19.

Shahar Ginanjar, Penjaga Gawang Persija Jakarta (https://persija.id/)

“Alhamdulillah bisa menyentuh harga 8,5 juta rupiah. Saya berharap dapat membantu Jakarta melawan pandemi ini. Semoga atas niat tulus yang bersangkutan diberkahi kesehatan dan rezeki dari Allah SWT,” ujar Shahar.

Hingga hari ini, dari program “Lelang Satu Hati Lawan Corona” total donasi yang berhasil dikumpulkan Persija sebesar Rp 39,6 juta. Seluruh hasil lelang dimanfaatkan untuk membantu Jakarta melawan COVID-19 melalui kitabisa.com. Persija masih akan melelang barang-barang milik penggawa lainnya selama pandemi COVID-19. (BSD)

Baca Juga:  Pernah Jadi Striker Dadakan, Penjaga Gawang Bali United Bikin Gol Penentu Kemenangan
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker