Berita

Persip Pesanggaran Finis di Peringkat ke-4 Glen Kids Festival 2021 KU 10

AnakBolaPersip Pesanggaran U-10 mengakhiri perjalanan di Glen Kids Festival 2021 KU 10 dengan menempati peringkat keempat. Pada laga perebutan juara ketiga yang berlangsung di Stadion RTH Glenmore, kabupaaten Banyuwangi, Minggu (10/10) mereka kalah 0-1 dari Sawunggaling.

Tim asuhan Coach Agus Anang ini merupakan satu-satunya wakil dari kabupaten Banyuwangi yang berhasil menembus babak semifinal. Tiga semifinalis lainnya merupakan tim yang berasal dari kabupaten Jember.

Persip Pesanggaran Finis di Peringkat ke-4 Glen Kids Festival 2021 KU 10

Persip keluar sebagai runner up grup setelah membukukan masing-masing satu kali seri, menang dan kalah. Di putaran pertama mereka bermain imbang tanpa gol dengan Jaguar. Lantas di partai kedua meraih kemenangan 2-0 atas Yunior Glenmore. Namun di pertandingan pamungkas harus mengakui keunggulan Sawunggaling dengan skor 1-2.

Persip Pesanggaran Finis di Peringkat ke-4 Glen Kids Festival 2021 KU 10
Selebrasi pemain, pelatih dan ofisial Persip Pesanggaran U-10.

Hasil positif kembali diraih Persip U-10 saat berhadapan dengan Argen di babak delapan besar. Melalui drama adu penalti mereka menang 4-3. Sayang langkah ke final terpaksa pupus setelah mengalami kekalahan 0-1 dari Pordes. (RED)

Baca Juga:  Andik Vermansyah Ramaikan Trofeo Fun Game Persip Pesanggaran KU 17 & Senior
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker