Berita

Persip Pesanggaran Lakoni Laga Perdana Liga Anak Banyuwangi U-15 dan U-17

anakbola.net – Liga Anak Banyuwangi (LAB) edisi 2021 resmi digelar pada Minggu (23/5) pukul 15:00 WIN. Seluruh rangkaian kompetisi akan dimainkan dengan sistem home dan away. Namun Laga perdana LAB antara juara musim lalu, Persip Pesanggaran kontra PSG Grajagan dihelat di lokasi netral, yakni Lapangan Jatirejo Glagah Agung, kabupaten Banyuwangi.

Mengawali liga, skuat Persip U-15 dan U-17 bakal mengincar poin penuh di pertandingan sore nanti agar dapat memimpin klasemen.

Untuk kelompok umur U-17 yang diarsiteki Coach Agus Anang dan Coach Nanang Setiawan, pada posisi penjaga gawang terdapat nama Abdi Hyuga dan Alvenza Rizwan. Kemudian di posisi defender bisa memainkan Gesang Hidayatullah, Bima Surya, Alfian SM, Helga Eka, Widhi Dwi, Edo Ervan, Jesen Ferdika, Fangky Ernanta, Filtra Vijaya. Sedangkan di lini tengah ada Dzulfikar Maliki, Astagina Arif, Yogar Guizar, Agustino Firmansyah, Agmad Fadeli, Syafrie Yudha, Lyonel Winkky, Boby Ronald. Pada barisan penyerang, Amru Febrian, M Zakiudin, Riko Adi, Iam Wisnu, Yosa Erlangga dan Bathsya Dewa dapat menjadi pilihan untuk mencetak skor.

Sementara itu tim U-15 duet pelatih Agus dan Nanang mempunyai pemain-pemain, seperti Faruq Maulana, Ravly Hafidz, dan Nanda Agil sebagai goal keeper. Lantas di jajaran pilar pertahanan Filtra Vijay, Arga Cahyo, Jesen Ferdika, Andika Widya, Brieyan Aditya, Farel Aldo, Andrew Setiawan, Fachri Fasya, Roid Gunawan, Muhammad Ali. Di lapangan tengah bisa mengandalkan Syafrie Yudha, Lyone Winkky, Gilang Nurdiansyah, Candra Suseno, Alvin Nathan, Patri Prago. Selanjutnya pemain depan ada Bathsya Dewa, Yosa Erlangga, Yayang Roy, Bima Yudha, dan Aditya. (RED)

Baca Juga:  Persip U-17 Amankan Tiket ke Babak 12 Besar Liga Anak Banyuwangi
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button