Berita

Persip Pesanggaran Putri Gagal Raih Poin Penuh di Kandang Sendiri

AnakBola – Menjamu Panji Laras dalam matcday 11 Liga Champions Putri Banyuwangi, di Lapangan Pesanggaran, Minggu (3/10) sore, Persip Pesanggaran Putri gagal meraih poin penuh di kandang sendiri. Diva cs harus mengakui keunggulan pemuncak klasemen sementara LCP itu dengan skor 0-2.

Menurut Pelatih Persip Agus Anang salah satu kelemahan tim asuhannya di laga ini ialah komunikasi antar pemain yang minim. Sehingga mempengaruhi koordinasi dalam mengantisipasi set piece dari pemain lawan.

“Anak-anak cukup kewalahan tendangan bola mati dari pemain Panji Laras yang sangat bagus. Hal itu disebabkan kurangnya komunikasi,” bebernya.

Selain itu Agus juga menyoroti performa pemainnya yang lambat dalam melakukan transisi dari formasi 4-3-3 menjadi 4-1-4-1.

Gegara hasil pertandingan pekan ini, Persip yang bertahan di peringkat ketiga dengan koleksi 20 poin mulai didekati Putra Minakjinggo yang terpaut 3 angka. Sementara dua tim di atasnya Putri Arseka (28 poin) dan Panji Laras FC (33) kian memperlebar jarak.

Berikut starting eleven Persip Pesanggaran Putri: Bumars (GK), Caca, Risma, Diva (C), Kayla, Dewi Wulandari, Anggun Prasasty, Nadia, Ardinda, Helen, Hasmi. Subs: Andini, Denis, Susan, Anggi Ayu, dan Kaajung. (RED)

Baca Juga:  Masih Tangguh, Koviko FC Bukukan 3 Kemenangan Beruntun
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button