Berita

Bukukan 4 Hasil Seri, Persip Pesanggaran Putri Peringkat Ketiga Fivefeo Putri

anakbola.net – Mengumpulkan nilai 4, Persip Pesanggaran Putri gagal meraih juara Fivefeo Putri. Dengan raihan poin tersebut Dylla Kaajung dan kawan-kawan harus puas berada di peringkat ketiga.

Pada laga yang berlangsung di Lapangan Sukorejo, Bangorejo, kabupaten Banyuwangi, Jumat (9/4) tim asuhan coach Dirga Aditya hanya mampu membukukan empat hasil seri. Persip melepaskan kesempatan untuk mengemas tiga angka saat melawan Batra. Hadiah penalti yang diperoleh tidak berhasil dimaksimalkan menjadi gol. Tendangan Hazmi saat itu melenceng dari gawang lawan.

Bukukan 4 Hasil Seri, Persip Pesanggaran Putri Peringkat Ketiga Fivefeo Putri

Gelar juara pun jatuh ke tangan SSB Porwing. Sementara juara kedua direbut oleh Perseka. Di bawah Persip, Trias FC Putri dan Batra finis di urutan keempat dan kelima.

Walau harus melepas peluang memboyong trofi juara, pelatih Persip Pesanggaran Putri Dirga Aditya tetap mengapresiasi performa anak-anak asuhnya. Namun begitu, ia memberikan catatan evaluasi bagi pemain di lini depan yang gagal menjaringkan bola.

“Adapun evaluasi dari turnamen ini pada pemain depan. Karena di empat pertandingan tidak ada gol. Padahal Persip mampu menguasai jalannya permainan saat menghadapi tim peserta lainnya,” bebernya. (RED)

Baca Juga:  Jajal Homebase Baru, Ngaco Squad Tuai Hasil Positif
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker