Berita

Persip Pesanggaran U-15 Lepas Tiket 8 Besar

AnakBola – Persip Pesanggaran U-15 mengalami kekalahan keduanya di Piala Soeratin U-15 PSSI Jawa Timur.  Pada babak 16 besar yang digelar di Lapangan UNESA, Surabaya, Minggu (13/3), tim asal kabupaten Banyuwangi ini menyerah 0-4 dari Bhayangkara FC. Dengan demikian tiket ke putaran 8 besar mesti lepas dari tangan mereka.

Meski gagal menembus fase berikutnya, pelatih Persip Pesanggaran Agus Anang tetap mengapresiasi kerja keras tim asuhannya. Wajar saja, kendati hanya menjalani persiapan selama empat hari, penampilan Filtra Vijaya cs cukup gemilang. Dari tiga laga yang dilakoni dalam penyisihan Grup C, mereka mencatat kemenangan, seri, dan kekalahan masing-masing satu kali.

Persip Pesanggaran U-15 Lepas Tiket 8 Besar
Persip Pesanggaran U-15 Lepas Tiket 8 Besar
Skuat Persip Pesanggaran U-15

“Kami harus berbangga hati karena sudah melampaui target awal saat bersaing di ‘Grup Neraka’ yang dihuni Persebaya, Socorejo FC, dan Mojokerto FC. Dari debut di Piala Soeratin U-15 tingkat provinsi Jatim ini, anak-anak didik kami memperoleh ilmu dan pengalaman bertanding yang berguna dalam peningkatan kualitas individu masing-masing,” tutur pria yang akrab dengan sapaan Coach Agus Anang. (BSD)

Baca Juga:  Ketum PSSI Buka Opsi Lanjutkan Liga 1 dan 2
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker