Berita

Persip Pesanggaran U-16 Amankan Trofi Juara APD 2022

AnakBola – Skuat Persip Pesanggaran U-16 sukses mengamankan trofi juara Anniversary Persip Development 2022 kategori umur kelahiran tahun 2007-2007. Pada laga final yang dihelat di Lapangan Persip Pesanggaran, kabupaten Banyuwangi Jumat (15/7) lalu berhasil mengungguli Yunior Glenmore.

Sementara untuk dua kategori lainnya, kelahiran tahun 2008-2009 (U-14) gelar juara direbut Ketapang FC. Adapun tim tuan rumah finis di posisi kedua.

Kemudian di kelas 2004-2005 (U-18) Darussalam Kalibaru keluar sebagai kampiun setelah menduduki puncak klasemen dengan nilai akhir 6 poin. Meski memiliki poin sama, Persip harus puas menjadi runner up karena kalah selisih satu gol.

Walau gagal menyandingkan seluruh trofi pada turnamen tersebut, tiga pemain Persip dinobatkan sebagai Best Player. Ketiganya adalah Rengga Sanjaya (U-14), Fareja Danil (U-16), dan Gesang Hidayatullah.

Penyerahan piala dan hadiah kepada tim pemenang dan pemain terbaik di ajang ini diserahkan langsung oleh Dirga Aditya, perwakilan panitia pelaksana Anniversary Persip Development. (BSD)

Baca Juga:  Minim Dukungan Eksternal, Persip Pesanggaran U-16 Pastikan ke Malaysia
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker