Berita

Persipu Oldstar Hentikan Langkah BC Cinangka FC di Turnamen PSP CUP 2020

anak bola.net – Memasuki hari ke-8, Turnamen PSP Cup (16/2) mempertemukan kesebelasan Persipu Oldstar Jaksel melawan wakil dari kecamatan Bojongsari, BC Cinangka FC.

Bermodalkan para pemain syarat pengalaman di ajang liga tarkam Jabodetabek, Persipu Oldstar menguasai jalannya pertandingan di babak pertama.

Beberapa kali serangan mereka mampu merepotkan barisan pertahanan BC Cinangka FC, umpan-umpan matang dari gelandang Persipu membuat striker mereka lebih mudah merangsek ke area pertahanan BC Cinangka FC.

Alhasil sepakan keras ke pojok kanan gawang BC Cinangka FC tak mampu diantisipasi oleh penjaga gawang. Skor berubah 1-0 untuk tim dari Jaksel ini.

Ketinggalan 1 gol di babak pertama, BC Cinangka FC menerapkan strategi zona marking dan pressing ketat pada pemain-pemain Persipu Oldstar.

Mendapat perlawanan seperti itu pemain-pemain Persipu Oldstar tak bisa berlama-lama dengan bola. Apalagi BC Cinangka FC mengandalkan serangan balik cepat dari striker dan sayap yang memiliki kecepatan dalam menggiring bola.

Berawal dari pressing tinggi, pemain BC Cinangka FC berhasil mencuri bola dari kaki pemain Persipu.

Dengan kecepatan yang dimiliki oleh pemain BC Cinangka FC, serangan balik yang mereka lakukan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke 40.

Kebobolan melalui serangan balik yang cepat, membuat para pemain Persipu Oldstar tersentak dan meningkatkan intensitas serangan melalui kedua sisi sayap.

Kedua winger Persipu Oldstar beberapa kali melepaskan umpan-umpan terukur pada striker mereka.

Pola serangan dari sayap yang di bangun oleh pemain Persipu ini berulang kali merepotkan barisan pertahanan BC Cinangka FC.

Berawal dari serangan yang di bangun dari winger Persipu Oldstar, berhasil melepaskan umpan terarah di depan gawang BC Cinangka FC. Akibatnya ini pertahanan BC Cinangka FC melakukan kesalahan dalam mengantisipasi bola.

Baca Juga:  Firman: Mental Bertanding Pelita Jaya U-11 Siap Jalani IJL U-11

Sapuan yang tidak sempurna dari bek BC Cinangka FC dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Persipu dan mengkonversinya menjadi gol.

Skor berubah 2-1 untuk keunggulan Persipu. Walau telah unggul, pemain-pemain Persipu tak mengendurkan tempo dan intensitas serangannya.

Pada akhir babak kedua, melalui serangan yang skematis, Persipu kembali berhasil merubah papan skor menjadi 3-1.

Kemenangan dengan skor meyakinkan ini, mengantarkan Persipu Oldstar melangkah kebabak 32 besar Turnamen PSP Cup 4. (WW)

Baca juga: Menang Adu Pinalti, PSP Sawangan maju ke Babak 32 Besar

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker