Berita

Terdampar di Papan Bawah Klasemen, Persirepa FC Pasang Target Menang Lawan Booms FC

anakbola.netPersirepa FC Patumbak bertekad bangkit paska mengalami kekalahan ketiga mereka dalam lanjutan Liga Sei Merah. Pada laga yang berlangsung di Lapangan Pasar V Sei Merah, Tanjung Morawa, Deli Serdang, Minggu (10/1), tim besutan coach Azhar ini menyerah 0-3 dari Mandiri FC.

Hasil pertandingan tersebut membuat Persirepa terdampar di papan bawah klasemen sementara Pool A. Hingga pekan keempat liga, Persirepa masih berada di peringkat ke-10 atau dua tingkat lebih tinggi dari Santos FC di dasar klasemen.

Terdampar di Papan Bawah Klasemen, Persirepa FC Pasang Target Menang Lawan Booms FC

Menyoroti penampilan tim asuhannya, pelatih Persirepa FC Azhar mengatakan para pemain masih perlu belajar lebih banyak lagi, khususnya terkait aspek strategi dan kekompakkan tim. Kendati demikian Azhar optimis timnya bisa menduduki peringkat lima besar pool A.

“Meski skuat kami sudah kalah tiga kali berturut-turut, namun saya yakin Persirepa bisa naik ke posisi 5 besar,” kata Azhar.

Terdampar di Papan Bawah Klasemen, Persirepa FC Pasang Target Menang Lawan Booms FC
Persirepa FC berada di peringkat ke-10 Klasemen Liga Sei Merah.

Tak ingin larut dalam kekecewaan atas pencapaian sebelumnya, Azhar memasang target meraih poin sempurna pada laga berikutnya, Sabtu (23/1) sore.

“Melawan Booms FC di pekan ke-5 Liga Sei Merah, kami tentu mengincar kemenangan untuk dapat mengemas 3 poin. Menghadapi lawan yang kini ada di peringkat ke-5 para pemain tidak boleh memandang sebelah mata kekuatan mereka. Booms merupakan salah satu tim terkuat di Sei Merah League. Namun kami tetap menganggap semua tim yang ada di pool A itu sama kuat,” lanjutnya. (RED)

 

Baca Juga:  Matangkan Persiapan Tim, Booms FC Gelar Ujicoba Kontra Djokam LDII FC
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker