Berita

Pertama Kali di Mini Torneo SPL, Juara Ditentukan Lewat Adu Penalti

anakbola.net – Aniko Sport Pasar Pagi dan Jaya Bhakti FC menutup SPL Mini Tournament 2021 Seri ke-28 dengan nilai sama, 7 poin. Akan tetapi Pasar Pagi dinobatkan sebagai kampiun setelah memenangkan adu tendangan dua belas pas. Menurut CEO Samarinda Premiere League, ini baru pertama kali terjadi di event Mini Torneo SPL.

“Lantaran terjadi persamaan poin, persamaan jumlah goal memasukan dan kemasukan, serta head to head, maka disepakati pemenang season ini ditentukan lewat adu tendangan dari titik penalti,” ujar Febri Wardana kepada anakbola.net.

Penyerahan trofi oleh CEO SPL Febri Wardana kepada perwakilan tim Jaya Bhakti FC sebagai runner up.

Berdasarkan klasemen akhir dari 6 laga yang digelar di Aji Imbut International Stadium, Kutai Kartanegara, Jumat (19/2) lalu, trofi juara SPL Mini Tournament musim ini jatuh ke tangan Aniko Sport Pasar Pagi. Sedangkan Jaya Bhakti harus puas menjadi runner up, setelah dikalahkan melalui drama adu penalti. Mengoleksi 3 poin, J-Eight FC berhasil meraih peringkat ketiga. Kemudian Sempaja FC di posisi ketiga dengan raihan 1 angka.

 

Sementara itu untuk penghargaan individual, gelar penjaring gol terbanyak (Top Scorer) direbut Khairyvidi dari J-Eight. Adapun predikat Best Player dan Best Goalkeeper masing-masing disematkan kepada Endah (Pasar Pagi) dan Agus Mardika ‘Wayan’ (Jaya Bhakti). (RED)

 

 

 

Baca Juga:  RMD Batavia Juara Garuda Junior League U-12
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button