Berita

Pertandingan Ngaco Squad vs Porcib FC Berkesudahan Tanpa Gol

anakbola.net Ngaco Squad menjamu Porcib FC di homebase mereka, Lapangan Lamer Cipecang, Bogor, Jumat (02/04). Dalam laga persahabatan tersebut kedua klub menyudahi pertarungan dengan skor imbang 0-0.

Pertandingan berjalan cukup alot di babak pertama. Ngaco squad lebih unggul penguasaan bola dan menciptakan lebih banyak peluang daripada team tamu. Sedangan Porcib FC hanya punya satu peluang lewat tembakan gelandangnya dari luar kotak penalti di menit 14, yang bisa diamankan oleh Azistany.

Sementara itu, Ngaco berhasil melepaskan beberapa shots lewat striker andalannya, Fajar dan Abenk. Akan tetapi percobaan tersebut kerap dimentahkan sang kiper di bawah Mistar Porcib.

Di awal interval kedua pertandingan, Wadizein nyaris membukukan angka buat Ngaco. Sayang peluang emas yang sudah di depan harus lepas. Porcib kemudian ganti mengancam lewat punggawa mereka. Tetapi Aday, penjaga gawang Ngaco Squad dengan gagah selalu bisa mengagalkan peluang tim tamu.

Para pemain Ngaco Squad. (Foto: @ngacofc)

Dalam jual beli serangan antara kedua kubu, pasukan tuan rumah punya beberapa tembakan tepat sasaran (shots on target). Namun, dari semua peluang itu, tetap tak ada satu pun yang bersarang di gawang lawan. Hingga waktu normal berakhir, skor kacamata menghiasi papan skor. Ngaco dan Porcib FC harus puas bermain dengan hasil seri. (RED)

Baca Juga:  Cempaka FC Menang 3-0 Atas AGDN7 FC di Laga Persahabatan
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button