Berita

Pesan Ketum PSSI Jelang Keberangkatan Timnas Indonesia ke UEA

anakbola.net Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyampaikan pesan dan semangat kepada 23 pemain Timnas Indonesia menjelang keberangkatan menuju Dubai, Uni Emirat Arab. Iriawan mengimbau agar para penggawa Timnas senantiasa menjaga kesehatan, kedisiplinan, fokus dan kerja keras. Hal itu disampaikannya di Hotel Fairmont, Jakarta, Jumat (14/5).

“Atas nama pribadi dan PSSI saya mengucapkan selamat Idul Fitri 1442 H serta mohon maaf lahir dan batin. Kalian sebentar lagi berangkat ke Uni Emirat Arab (UEA) untuk itu jaga kesehatan, selalu fokus, disiplin dan kerja keras,” ujar pria yang akrab disapa Iwan Bule.

“Semoga timnas Indonesia meraih hasil terbaik di pertandingan nanti. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu PSSI saat melakukan pemusatan latihan di Jakarta dan Uni Emirat Arab nanti,” sambungnya.

Ketum PSSI bersama Penggawa Timnas, Jumat (14/5). (Foto: www.pssi.org)

Tampak hadir mendampingi Ketum PSSI di acara pelepasan dan makan siang bersama tersebut, anggota Komite Eksekutif (Exco) Endri Erawan, Wasekjen Maaike Ira Puspita, Deputi Sekjen Bidang Bisnis Rudy Kangdra, Direktur Teknik Indra Sjafri, Manajer timnas Indonesia SEA Games 2021 Uden Kusuma, Ketua Komite Etik Bambang Usadi, dan Staf Khusus Arief Wicaksono.

Nantinya ada total 28 pemain yang akan ke UEA, dengan rincian 23 pemain berangkat dari Jakarta dan lima lainnya yakni Elkan Baggott, Asnawi Mangkualam, Egy Maulana, Witan Sulaeman, dan Ryuji Utomo langsung ke sana.

Rencana tim besutan Shin Tae-yong akan berangkat pada, Senin (17/5) dinihari untuk melakoni laga ujicoba dan Kualifikasi Piala Dunia 2022. Timnas Indonesa yang tergabung di Grup G akan melawan Thailand pada 3 Juni, lalu Vietnam 7 Juni, dan terakhir UEA pada 11 Juni. Sebelum menjalani pertandingan kualifikasi di Grup G, Evan Dimas dan kolega lebih dulu melakukan latih tanding melawan Afghanistan (25/5) dan Oman (29/5). (BSD)

Baca Juga:  Shin Tae-yong Akan Merotasi Pemain Saat Lawan Bosnia Herzegovina
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button