Berita

Petik Pelajaran Selama TC Timnas U-16 di Dubai, Diandra Siap Perbaiki Performa

anakbola.net – Turut bersama anggota Tim Nasional Indonesia U-16 menjalani pemusatan latihan (TC) di Dubai, Uni Emirat Arab Diandra Diaz Dewari mengaku memetik pelajaran berharga. Bagi penyerang Persib U-16 ini, agenda bersama Timnas U-16 merupakan ajang untuk menimba ilmu.

“Alhamdulillah, selama di Dubai Andra selalu masuk line up. Memang hasil di pertandingan enggak cukup memuaskan. Tetapi yang terpenting, Andra dan teman-teman lainnya dapat pelajaran berharga selama di sana, ” kata Andra dikutip dari laman Persib.

Seperti diketahui, Timnas U-16 melakoni dua laga ujicoba menghadapi tim tuan rumah. Namun tim asuhan Coach Bima Sakti belum berhasil menorehkan kemenangan, setelah dikalahkan oleh Uni Emirat Arab.

Kendati demikian, Andra mengaku enggan larut dalam kekecewaan. Sebaliknya, hasil pertandingan tersebut menjadi motivasi untuk memperbaiki kekurangan yang ada di dalam dirinya dan membenahi skuat Garuda Asia sebelum tampil di piala AFC U-16.

“Kualitas lawan di AFC Cup nanti tidak jauh berbeda dengan tim UAE kemarin, bahkan mungkin bisa lebih bagus. Tapi sekarang kami tahu kekurangannya apa saja, dan insya Allah kami tetap termotivasi untuk terus memperbaiki kekurangan itu,” pungkasnya. (RED)

Baca Juga:  Satrio Wibowo Kurniawan, Bek Tengah Nan Tangguh Dengan Jiwa Kepemimpinan
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker