Berita

Piala Soeratin U-13 Memasuki Babak 16 Besar

AnakBolaGelaran Piala Soeratin U-13 yang berlangsung di Lapangan C dan Lapangan Rugby, kompleks Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta telah merampungkan fase penyisihan grup pada Selasa (22/3). Para juara, runner up di masing-masing grup plus empat tim peringkat tiga terbaik melaju ke babak 16 besar yang dihelat, Kamis (24/3).

Dari Grup A diwakili DKI Jakarta selaku juara dan Banten di posisi runner-p. Sementaea Grup B terdapat tiga wakil, yakni pemuncak klasemen, Kalimantan Tengah, Bali di peringkat kedua, dan Sumatera Barat yang finis di peringkat ketiga terbaik.

Beralih ke Grup C, ada Jawa Timur sebagai juara grup, diikuti oleh Sumatera Utara sebagai runner-up, kemudian ada Maluku yang tampil sebagai peringkat ketiga terbaik.

Lanjut ke Grup D, Kalimantan Timur dan Papua Barat sebagai wakil dari grup ini karena berstatus juara dengan runner-up. Predikat ketiga terbaik diraih oleh tim Aceh.

Lanjut untuk Grup E diwakili oleh Lampung dan Maluku Utara. Terakhir di Grup F, Jawa Barat, D.I Yogyakarta ditemani oleh Sulawesi Selatan sebagai peringkat ketiga terbaik grup ini.

Kompetisi di kelompok umur U-13 berlangsung kompetitif. Sebanyak 92 gol tercipta di putaran awal yang berlangsung dari tanggal 19-22 Maret 2022. Dengan demikian di Piala Soeratin U-13 periode ini mencatat tren kenaikan jumlah gol. (BSD)

Baca Juga:  Menang 2-1, DKI Jakarta Juara Piala Soeratin U-13 Edisi Perdana
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker