Berita

Piala Soeratin U-13 Memasuki Babak 16 Besar

AnakBolaGelaran Piala Soeratin U-13 yang berlangsung di Lapangan C dan Lapangan Rugby, kompleks Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta telah merampungkan fase penyisihan grup pada Selasa (22/3). Para juara, runner up di masing-masing grup plus empat tim peringkat tiga terbaik melaju ke babak 16 besar yang dihelat, Kamis (24/3).

Dari Grup A diwakili DKI Jakarta selaku juara dan Banten di posisi runner-p. Sementaea Grup B terdapat tiga wakil, yakni pemuncak klasemen, Kalimantan Tengah, Bali di peringkat kedua, dan Sumatera Barat yang finis di peringkat ketiga terbaik.

Piala Soeratin U-13 Memasuki Babak 16 Besar

Beralih ke Grup C, ada Jawa Timur sebagai juara grup, diikuti oleh Sumatera Utara sebagai runner-up, kemudian ada Maluku yang tampil sebagai peringkat ketiga terbaik.

Lanjut ke Grup D, Kalimantan Timur dan Papua Barat sebagai wakil dari grup ini karena berstatus juara dengan runner-up. Predikat ketiga terbaik diraih oleh tim Aceh.

Lanjut untuk Grup E diwakili oleh Lampung dan Maluku Utara. Terakhir di Grup F, Jawa Barat, D.I Yogyakarta ditemani oleh Sulawesi Selatan sebagai peringkat ketiga terbaik grup ini.

Kompetisi di kelompok umur U-13 berlangsung kompetitif. Sebanyak 92 gol tercipta di putaran awal yang berlangsung dari tanggal 19-22 Maret 2022. Dengan demikian di Piala Soeratin U-13 periode ini mencatat tren kenaikan jumlah gol. (BSD)

Baca Juga:  Osvaldo Haay Latihan Penuh Semangat Sambut Kembalinya Liga 1
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker