Berita

Piala Soeratin U-13 Perdana Diperebutkan DKI Jakarta dan Jawa Timur

AnakBola – Piala Soeratin U-13 akan menuju purna usai menyelesaikan dua laga semifinal, Ahad (27/3) di Lapangan Rugby, kompleks Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. DKI Jakarta dan Jawa Timur bakal bersaing memperebutkan gelar juara kompetisi usia muda musim perdana yang dihelat oleh PSSI. Sesuai jadwal pertemuan kedua finalis dilangsungkan pada Selasa (29/3).

DKI Jakarta sukses ke partai puncak dengan perjuangan ekstra. Pasalnya mereka dipaksa Banten melakoni adu penalti. Sebelumnya di waktu normal, keduanya  menutup pertandingan dengan hasil seri 2-2. Begitu pula di tambahan waktu, skor tak berubah. Akhirnya tim asal ibu kota Republik Indonesia itu menang 5-4 (7-6) atas tetangganya lewat tendangan penalti.

Piala Soeratin U-13 Perdana Diperebutkan DKI Jakarta dan Jawa Timur

Proses berbeda justru dilalui Jatim. Tanpa harus menguras banyak tenaga mereka mengungguli Sumatera Utara dengan skor tipis 2-1.

Sebelum laga final Piala Soeratin U-13, di hari yang sama Banten dan Sumut akan diberikan kesempatan lebih dahulu bertarung memperebutkan peringkat ketiga. (BSD)

Baca Juga:  Usai Menahan Imbang Arab Saudi, Timnas U-19 Jalani Latihan Ringan
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker