Berita

Perkuat Kerjasama Antar Lini, Pinkyboy FC Sparing dengan Ex-Mencirim FC

anakbola.net – Memanfaatkan ‘libur’ kompetisi Sei Merah League yang dihentikan sementara waktu, Pinkyboy FC melawat ke kandang Ex Mencirim FC. Pertandingan yang akan dihelat di Stadion Mini Mencirim, Deli Serdang, Jumat (12/2) esok, bagi kedua tim merupakan pertemuan pertama mereka.

Tak hanya bertujuan untuk silaturahmi, laga away tersebut menjadi wahana untuk membenahi kerjasama antar lini tim besutan Rasyid Ananda ini.

“Dikarenakan ada beberapa pemain yang baru bergabung di tim, kami perlu memperkuat kerjasama tim agar lebih baik lagi dalam mengarungi liga,” beber Rasyid, pelatih Pinkyboy FC.

Dengan terhentinya Sei Merah League, Joko Agung cs tetap harus mempertahankan kebugaran dan menjaga sentuhan bola. Karena itu sparing dengan Ex Mencirim FC amat membantu kesiapan para pemain saat tampil kembali menjalani kompetisi dan bersaing di papan atas.

Sampai dengan pekan keenam Sei Merah League, Pingkyboy yang mengoleksi 9 poin masih bertengger di posisi kelima klasemen sementara Pool A. (RED)

Baca Juga:  Lumpuhkan Lini Tengah Persirepa FC, Booms FC Bidik Poin Penuh
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button