Berita

Presiden Ngaco FC Sebut Laga Ujicoba vs Perseta untuk Jalin Persaudaraan

anakbola.net – Ngaco FC menjalani laga ujicoba versus Perseta di Lapangan Telkom Tajurhalang, Kabupaten Bogor, Sabtu (19/12) sore. Menurut Presiden klub Ngaco Squad, Andry laga away kali ini bertujuan untuk menambah menit bermain timnya serta dalam rangka menjalin persaudaran.

“Pertandingan hari ini (19/12) bukan untuk mencari pemenang. Namun lebih kepada menambah pengalaman dan wawasan kepada para pemain. Tujuan lainnya ialah membangun ikatan persaudaraan antara tim Ngaco FC dan Perseta,” ujar Andry.

Presiden Ngaco FC Sebut Laga Ujicoba vs Perseta untuk Jalin Persaudaraan

Dalam kesempatan ujicoba tersebut dua tim dari masing-masing klub saling bertemu. Pertandingan ini sendiri digelar dengan durasi 2×30 menit.

Dalam pertandingan pertama Perseta A yang menjamu tim Ngaco B tampil penuh percaya diri. Berstatus sebagai tuan rumah mereka yakin dapat memetik kemenangan di kandangnya. Mengambil inisiatif sejak kick off, Perseta terus membangun serangan untuk menggedor pertahanan tim tamu.

Sempat mengalami kesulitan menembus rapatnya lini belakang lawan yang dikomandoi Sergio di posisi center back, Perseta kemudian berhasil membuka keunggulan di menit ke-15. Memanfaatkan bola rebound, pemain Perseta dengan sigap mengarahkan bola ke gawang Ngaco FC. 1-0 Perseta B memimpin hingga turun minum.

Berbeda dengan babak pertama, di paruh kedua laga tim Ngaco B mampu mendominasi permainan. Menerapkan strategi attacking dengan ciamik, Irfan Mahbub bisa menjaringkan bola lewat tendangan kerasnya ke gawang Perseta. Kedudukan kembali imbang 1-1.

Menikmati jalannya pertandingan, anak-anak Pabuaran, Bojonggede membalikkan keadaan dengan unggul 1-2 setelah Virgiawahmad menggetarkan jala gawang Perseta lewat heading yang akurat. Tertinggal dari tamunya, Perseta B mengambil alih penguasaan bola dan terus menekan Ngaco B. Walhasil tim asal Tajur Halang ini sanggup memaksa laga ditutup dengan hasil seri 2-2. Gol penyeimbang tersebut dicetak oleh Kojek jelang bubaran.

Baca Juga:  Maesa Sulut dan Ditra Prima Boyong Piala Walikota Manado

Tak kalah seru dengan duel tim sebelumnya, match kedua antara Perseta A melawan Ngaco  FC B juga berakhir imbang. Kendati kedua kesebelasan terlibat duel sengit, dengan jual beli serangan hingga babak pertama usai, tak ada sebiji gol tang tercipta.

Pada babak kedua, berulang kali Perseta menggempur benteng pertahanan Ngaco diantaranya umpan-umpan silang dari sisi sayap yang kerap dilakukan oleh Vimen. Berunjtung Chokycok dan Aris di jantung pertahanan selalu berhasil mematahkan upaya pemain depan Perseta untuk menjaringkan bola.

Saling serang antara pemain-pemain dari kedua kubu terus berlanjut tanpa menuai hasil. Pertandingan pun berakhir dengan skor kacamata (0-0). (RED)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker