Berita

Prestasi SSB Darma Sakti di Ajang Fourfeo Akademi Persib Kuningan

anakbola.netSSB Darma Sakti turut meramaikan event Fourfeo Akademi Persib Kuningan 2021 yang dihelat di lapang Sepakbola Putramayana Kadugede Kabupaten Kuningan, Minggu (11/04). Tim asuhan Coach Aditia Bacuy ini berhasil meraih juara ketiga pada kategori kelompok umur U-10. Sedangkan untuk kelompok umur U-12, harus puas berada di peringkat keempat.

Sementara SSB H. Apud Privat Soccer Cirebon memborong dua gelar juara di ajang ini. Pada laga pamungkas H.Apud Privat Soccer U-10 memetik kemenangan 4-0 atas Akademi Persib Kuningan. Kedua tim bermain sangat baik dengan menyuguhkan permainan yang menarik.

Prestasi SSB Darma Sakti di Ajang Fourfeo Akademi Persib Kuningan
Prestasi SSB Darma Sakti di Ajang Fourfeo Akademi Persib Kuningan
Khayri Lutfi Anwar, man of the match Fourfeo Akademi Persib Kuningan U-10.

Adapun Darma Sakti U-10 mengungguli SSB Persikas Kasturi juga dengan skor besar 4-1. Di pertandingan ini Khayri Lutfi Anwar yang bermain sebagai gelandang bertahan, sukses melaksanakan tugasnya dengan baik. Bermain lugas pemain kelahiran Kuningan 23 November 2011 ini berkontribusi dalam kreatifitas serangan timnya. Meski begitu Khayri tetap mampu menjaga area pertahanan Darma Sakti.

Kemampuannya melakukan transisi layaknya konduktor yang mengatur ritme di lini tengah. Sehingga membuatnya pantas disematkan sebagai man of the match pada laga itu.

Untuk KU U-12, SSB Darma Sakti harus mengakui keunggulan dari H. Apud Privat Soccer di putaran pertama dengan skor 4-0. Di pertandingan kedua, mereka kembali mengalami kekalahan 0-3 dari Persikas.

Berlanjut di laga terakhir, Darma sakti berjumpa kembali bertemu dengan tim yang pernah mengalahkannya, yakni Akademi Persib Kuningan. Sayang Darma Sakti gagal memperbaiki catatan pertemuannya dengan Akademi Persib Kuningan, mereka pun kalah dengan skor akhir 0-4.

Dengan tiga kekalahan yang ditorehkan di fourfeo ini, Darma Sakti U-12 finis di posisi keempat. Sementara gelar juara direbut oleh H. Apud Privat Soccer. Menyusul di belakangnnya, sang tuan rumah sebagai runner up. Kemudian tempat ketiga menjadi milik tim dari kabupaten Majalengka, Persikas. (RED)

Baca Juga:  Nursyabaab Purwakarta Boyong Trofi Juara Fourfeo SSB Tumaritis U-12
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker