Berita

Program “Satu Hati Lawan Corona” Tembus Angka 300 Juta

Persija akan menyalurkan dana tersebut kepada pihak yang membutuhkan dalam melawan Covid-19

anakbola.net – Setelah digulirkan selama tiga pekan program penggalangan donasi bertajuk “Satu Hati Lawan Corona” berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 310.234.623. Dana ini berasal dari sumbangan pendukung Persija Jakarta dan masyarakat umum serta hasil dari “Lelang Satu Hati Lawan Corona”.

Hasil dari “Lelang Satu Hati Lawan Corona” cukup mengejutkan. Program yang melibatkan sembilan pemain dan Bambang Pamungkas sebagai manajer tim menghasilkan dana sebesar Rp 181,4 juta.

Tak hanya ikut melelang medali juara Liga 1 2018 miliknya, Marko Simic juga menyumbang untuk program kemanusiaan ini sebesar Rp 100 juta.

Direktur Utama Persija, Ambono Janurianto menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat pada kegiatan ini, termasuk para pendukung Persija dan masyarakat umum yang turut berdonasi.

“Terima kasih kepada para pemain dan seluruh pihak yang mendukung program ini. Kami berharap kegiatan seperti ini akan terus berlanjut,” kata Ambono Janurianto.

Bekerjasama dengan kitabisa.com, Persija akan menyalurkan dana tersebut kepada pihak yang membutuhkan dalam melawan COVID-19.

“Seluruh dana akan kita salurkan kepada pihak yang membutuhkan. Semoga usaha kita dapat membantu Jakarta melawan COVID-19 dan juga berbagi kepada pihak yang membutuhkan dalam situasi sulit seperti saat ini,” pungkasnya. (BSD)

Baca Juga:  EPA Persija Kalahkan Tim Liga 3 Villa 2000
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker