Berita

PS Delta Khatulistiwa Sapa Korban Banjir di Kabupaten Sintang

AnakBola – Tepat dua minggu banjir melanda kabupaten Sintang, Kalimantan Barat. Sejak Jumat (22/10) silam, air merendam kabupaten yang dilintasi Sungai Kapuas dan Sungai Melawi belum menunjukkan tanda akan surut. Prihatin dengan kondisi tersebut, PS Delta Khatulistiwa langsung turun ke lokasi menyapa warga yang terdampak banjir, Kamis (4/11).

Kehadiran runner up Liga 3 Zona Kalimantan Barat ini dalam rangka menyampaikan bantuan berupa bahan makanana dan keperluan mandi. Manajer Tim Delta Khatulistiwa Cundrik Pamungkas memimpin langsung pelaksanaan penyaluran bantuan tersebut. Menurut Cundrik santunan yang diberikan merupakan donasi dari para pemilik klub, pengurus, serta supporter Delta Khatulistiwa.

Kecerian warga terdampak banjir di Sintang saat menerima bantuan dari PS Delta Khatulistiwa.

Demi ketepatan distribusi bantuan, PS Delta diwakili salah satu ownernya Bung Irwan menyerahkan sebagian bantuan kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sintang. Pada kesempatan itu Irwan menyampaikan  harapannya agar warga Sintang yang terdampak banjir tetap tabah dan sabar dalam menghadapi ujian.

“Kami atas nama keluarga besar Delta Khatulistiwa berdoa semoga musibah ini segera berlalu,” ujarnya usai menyerahkan bantuan secara simbolis. (BSD)

Baca Juga:  Klasemen Sementara Liga Bojong 2021
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button