Berita

Menangkan Seluruh Laga, PSAP Polonia Rebut Trofi Juara Persirepa Silaturahmi Cup 2021

anakbola.net – PSAP Polonia sukses menjadi juara Persirepa Silaturahmi Cup 2021 setelah menang 1-0 tanpa membobol gawang Solid FC. Pada laga final yang berlangsung di Lapangan Persirepa, Dusun IV, Gang Mesjid, Patumbak, kabupaten Deli Serdang, Minggu (28/3) tim besutan coach Ismed diuntungkan dengan gol bunuh diri (own goal) pemain Solid.

Tim berjuluk Laskar Harimau Petarung melaju ke babak final setelah keluar sebagai juara Grup A. Tampil perkasa di fase penyisihan Grup, PSAP berhasil menyapu bersih seluruh pertandingan dengan kemenangan.

Oky dan kawan-kawan memetik kemenangan perdana 2-1 atas FC Baiz. Dua gol PSAP ketika itu dicetak oleh Oky dan Zulkifli. Dominasi PSAP di Grup A berlanjut dengan keunggulan tipis 1-0 atas tim tuan rumah, Persirepa FC Patumbak lewat gol tunggal Rizi Rambe.

Dari hasil laga di putaran final, PSAP Polonia berhak memboyong trofi juara. Sementara Solid FC puas di posisi runner up. Kemudian untuk peringkat ketiga dan keempat menjadi milik Persirepa FC dan Spartan FC.

Perwakilan pemain PSAP Polonia mengangkat trofi Persirepa Silaturahmi Cup 2021. (Foto: @psappoloniaofficial)

Berikut susunan pemain PSAP Polonia di partai final Persirepa Silaturahmi Cup 2021: Godek (GK), Diky R, Rizi Rambe, Luigi Ardana, Jaka Akbar, Aldi Mulia, Samura Deni, Fahrul Bule, Oky Crood, Zulkifli Nasution, dan aldi. (RED)

Baca Juga:  Menang Adu Penalti, Villa 2000 Boyong Trofi Juara Tenfeo 2022
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button