Berita

PSBB CF Juara Sixfeo Cup Bajakan FC, Tuan Rumah Finis di Posisi Ketiga

AnakBola – PSBB CF keluar sebagai juara Sixfeo Cup Bajakan FC. Pada partai puncak yang berlangsung di Lapangan Intercont, Kebon Jeruk, DKI Jakarta,  Minggu (16/1) mereka mengalahkan Malehoy FC dengan skor 3-2 lewat drama adu penalti. PSBB melaju ke final setelah menjadi yang teratas di Grup A dengan koleksi 4 poin.

Sementara itu tim tuan rumah Bajakan FC gagal melenggang ke babak final lantaran kalah selisih 1 gol dari PSBB. Beruntung dalam perebutan juara ketiga, tim berjuluk Pinky Boys ini mampu mengatasi perlawanan Sandiwara FC. Dalam duel tendangan penalti, Bajakan akhirnya menang 3-2.

PSBB CF Juara Sixfeo Cup Bajakan FC, Tuan Rumah Finis di Posisi Ketiga
PSBB CF Juara Sixfeo Cup Bajakan FC, Tuan Rumah Finis di Posisi Ketiga
Tim Bajakan FC. (Foto: ZHP Photography)

“Tim sudah berusaha maksimal. Namun Dewi Fortuna belum memberi keberuntungan. Sebenarnya sudah bermain bagus di fase grup. Sayang banyak peluang gol yang terbuang. Hal tersebut membuat kami paceklik gol, karena hanya mengemas sebiji gol,” ungkap kapten sekaligus center back Bajakan FC Cemotz.

“Berdasarkan performa di ajang ini, kami mengakui kedisiplinan masih menjadi pekerjaan rumah. Kedepan tim akan terus memperbaiki diri baik dari aspek fisik, teknik, taktik, serta mental,” sambungnya. (RED)

Tim peserta Sixfeo Cup Bajakan FC
Grup A: PSB FC, PSBB CF, dan Bajakan FC.
Grup B: Malehoy FC, FFL FC, dan Sandiwara FC.

Baca Juga:  Tuan Rumah Kunci Gelar Juara Sixfeo Fun Game Football Collaboration FC 2021
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker