Berita

Hari Pertama PSBB di Bandung, Penyerang PERSIB U-18 Jalani Aktifitas Rutin di Rumah

anakbola.net – Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai diberlakukan di wilayah Bandung Raya, Jawa Barat. Kebijakan ini ditempuh pemerintah setempat untuk mencegah meluasnya sekaligus memutus daur hidup COVID-19 atau wabah virus Corona. Aturan PSBB ini berlangsung selama 14 hari kedepan,

Menjalani hari pertama PSBB di kota Bandung, Penyerang PERSIB U-18, Rainier Aghrimaldi mengaku tetap menjalani aktifitas yang terbilang padat. Mulai dari kuliah secara daring hingga rutinitas latihan dilakoninya dari rumah.

“Hari ini saya masih latihan dan kuliah online. Pagi-pagi kuliah dulu, lanjut siangnya, latihan mengikuti program yang dikasih pelatih. Kebetulan rumah di sekitar Cipaku, dekat Terminal Ledeng, di situ ada mungkin pengawalan soalnya hari ini kan mulai PSBB,” ujar Rainier.

Dilansir dari website resmi PERSIB, Rainier mengungkap bahwa dirinya tak berkeinginan buat pergi dari rumah di tengah masa pandemi COVID-19 ini. Ia menyadari bahwa, hal itu bisa menjadi suatu kecerobohan yang berisiko terpapar virus Corona.

“Enggak ada rencana ke mana-mana. Selagi semuanya bisa dikerjain di rumah, lebih baik dikerjain di rumah aja. Mau keluar komplek rumah aja susah, karena harus jelas dan ada aturannya. Ya, dengan di rumah juga kan, kita udah bantu tenaga medis, bantu saudara kita,“ Imbuhnya. (BSD)

Baca Juga:  Melaju ke Final, Independent FC Berpeluang Pertahankan Gelar Juara
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker