Berita

PSP CUP 2020: BPFC Bojongsari Menang Tipis 1-0 atas ANDES FC Pondok Cabe

anakbola.net – Memasuki hari ketiga gelaran turnamen PSP CUP 2020, laga mempertemukan BPFC Bojongsari (BPFC) versus Andes FC Pondok Cabe. Meski pertandingan berjalan seru, namun BPFC hanya mampu menang tipis 1-0 atas Andes FC.

Sejak peluit kick off dibunyikan, kedua kesebelasan menerapkan pola permainan dengan intensitas tinggi. Kedua kesebelasan silih berganti melakukan serangan yang langsung mengarahkan ke area pertahanan lawan.

Direct football dan kick and rush ala sepakbola Inggris dipertontonkan oleh kedua kesebelasan. Walau model permainan ala sepakbola Inggris ini sangat menguras tenaga pemain, namun kedispilinan dan ketangguhan dalam menjaga kedalaman area pertahanan juga tetap terlihat pada babak pertama.

Tak heran, walau sepanjang babak pertama kedua kesebelasan saling menyerang. Serta dengan mengandalkan kecepatan pemain disemua lini, tak mampu menyuguhkan gol di lapangan.

Wajar saja, kedisiplinan dan keseimbangan dalam melakukan transisi menyerang dan bertahan, membuat babak pertama diakhiri dengan skor kacamata.

Memasuki babak kedua, Andes FC dan BPFC berusaha menciptakan gol. Beberapa peluang sempat tercipta dari kedua kesebelasan. Sayangnya kedua tim belum bisa mengkonversi peluang manis itu menjadi gol bagi keunggulan masing-masing.

Berawal dari corner kick, Andes FC mendapatkan peluang matang di depan gawang BPFC, namun sayang,heading pemain Andes FC masih membentur mistar gawang BPFC yang dikawal oleh Dayat. Dibawah mistar gawang kiper yang satu ini tampil cukup cemerlang untuk timnya sepanjang pertandingan.

Sebaliknya, tak dinyana melalui sebuah serangan yang rapi, dari permainan kaki ke kaki. BPFC melalui Joko yang berdiri bebas berhasil merobek jala gawang Andes FC pada menit ke 40.

Beberapa insiden terjadi dilapangan, memicu cekcok mulut antar pemain kedua kesebelasan. Beruntung wasit yang memimpin pertandingan bersikap tegas. Walhasil para pemain yang terlibat percekcokan diganjar dengan kartu kuning.

Baca Juga:  Open Tournament Youviter Cup 2020 Siap Digelar

Sampai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor 1-0 tidak berubah. Dengan demikian kesebelasan dari Bojongsari ini berhak melaju pada babak selanjutnya dan akan bertemu kesebelasan Persekab 76 Cinangka yang pada pertandingan hari pertama mengalahkan PSPD Atmajaya dengan skor 5-1. (WR)

Baca juga: Kado Ulang Tahun, 42 FC Parung Kalahkan Poncab FC

 

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker