Berita

PSP Cup 2020: Putra Tunggal Parung Menang 3-0 Dari Aneka Kusen Sawangan

anakbola.net – Mengikuti turnamen PSP Cup, Putra Tunggal Parung tampil percaya diri sejak peluit kick off di bunyikan. Bermaterikan pemain putra asli Parung, kesebelasan ini langsung memberikan tekanan pada Aneka Kusen Sawangan.

Menggunakan formasi 3-4-2-1, Putra Tunggal Parung berhasil menguasai jalannya pertandingan. Lini tengah permainan dominan dikuasainya.

Emon,Tonang dan Desmi sangat nyaman mengutak-atik bola baik dalam menyerang maupun transisi bertahan. Serangan dari Aneka Kusen Sawangan berhasil dipatahkan di setengah area permainan.

Melalui kreativitas lini tengah yang bermain apik, pada menit ke 35 Putra Tunggal Parung mendapatkan hadiah penalti. Berawal dari salah antisipasi yang di lakukan penjaga gawang Aneka Kusen Sawangan terhadap Faisal striker Putra Tunggal Parung.

Upaya menghentikan Faisal yang bergerak cepat di kotak penalti Aneka Kusen tak kuasa dilakukannya. Justeru penjaga gawang Aneka Kusen itu melanggar Faisal yang sudah lepas dari kawalan pemain lainnya.

Wasit pun langsung menunjuk titik putih. Mengganjar Aneka Kusen dengan penalti.

Penalti ini dieksekusi dengan baik oleh Faisal. 1-0 Putra Tunggal Parung unggul dan bertahan sampai babak turun minum.

Pada babak kedua, pelatih Aneka Kusen Sawangan merubah strategi permainan. Anak-anak Kusen Sawangan diinstruksikan untuk mengambil alih area lini tengah permainan. Pemain-pemain Aneka Kusen Sawangan menerapkan satu dua sentuhan dan tak berlama-lama dengan bola.

Sesekali umpan-umpan terobosan coba diterapkan oleh pemain Aneka Kusen Sawangan dalam membongkar lini pertahanan lawan yang sangat disiplin menjaga area seperti permainan. Pelbagai upaya dan tekanan yang dibangun oleh pemain Aneka Kusen Sawangan, tak membuahkan hasil.

Lini pertahanan Putra Tunggal Parung yang dikomandoi oleh Agus, membuat pemain-pemain Aneka Kusen Sawangan kehabisan cara untuk menciptakan gol. Lini pertahanan yang solid dan disiplin, lini tengah yang penuh kreatifitas menjadi kunci permainan Putra Tunggal Parung mengendalikan jalannya pertandingan.

Baca Juga:  SOA Damai Cup V: Bangsaha FC Menahan Imbang Garuda Selection

Pada babak kedua, tim dari Parung ini kembali  menambah 2 gol. Faisal dan Emon mencatatkan namanya di papan skor setelah masing-masing berhasil menggetarkan jala gawang Aneka Kusen Sawangan.

“Alhamdulillah kami bermain sangat baik dan bisa menang melawan Aneka Kusen Sawangan, ini adalah kerja keras dari anak-anak putra daerah dan di babak selanjutnya kami akan mengevaluasi lebih dulu kekurangan kesebelasan Putra Tunggal” ungkap Enin Sugara manajer Putra Tunggal Parung ketika di ditemui oleh anakbola.net usai laga.

Kemenangan 3-0 atas Aneka Kusen Sawangan ini, mengantarkan Putra Tunggal Parung ke babak 32 Besar PSP Cup. (WW)

Baca juga: Sinar Asri Putra Bojongsari Pupuskan Asa Bhayangkara Muda Kelapa Dua Depok

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker