Berita

PSP Cup: Hattrick David Ali Antarkan BSB ke Babak 32 Besar

anakbola.net – Perhelatan turnamen PSP Cup putaran pertama telah memasuki hari ke 17. Pertandingan kali ini (24/2) mempertemukan kesebelasan BSB Bojongsari melawan kesebelasan Senmis FC Depok.

Datang dengan komposisi pemain senior dan pemain junior, BSB memulai pertandingan dengan rasa percaya diri yang tinggi. Sejak menit awal kick off, mereka sudah tampil ofensif. Begitupula  kerjasama dari lini ke lini  diperagakan dengan begitu baik.

Memasuki menit ke 10, Andre ‘Cacing’ mengejutkan pemain dan pendukung Senmis. Andre sukses membuka eunggulan BSB melalui gol yang dibuatnya. Andre begitu cerdik dengan mengalirkan bola melewati celah diantara dua kaki Dayat, penjaga gawang Senmis FC.

Kurang solidnya pertahanan Senmis FC,  membuat BSB memperbesar keunggulannya. Lewat Brace David Ali dan satu gol oleh Sukron menambah skor untuk kemenangan BSB. Babak pertama ini ditutup dengan skor 4-0.

Usai jeda, BSB tidak merubah gaya permainan dengan mengurangi intensitas serangan. Pada babak kedua ini kesebelasan yang bermarkas di komplek olahraga Pelita Jaya ini memaksimalkan sisi sayap mereka.

Mengisi posisi sayap, Aang pemain muda asal SSB Pelita Jaya dengan kecepatannya berkali-kali merepotkan barisan pertahanan Senmis FC.

Pertahanan Senmis kembali tak berdaya menghadang gempuran dari BSB. Kali ini giliran Gusti dan Doni menambah keunggulan bagi BSB menjadi 6-0.

Dengan semangat pantang menyerah pada menit 55, Senmis FC berhasil memperpendek margin skor menjadi 6-1. Mendapat gol hiburan, Senmis memaksa kiper BSB Rafli memungut bola dari gawangnya. Karena setelah itu Senmis FC tak mampu menggandakan gol nya.

Memasuki menit-menit akhir pertandingan, David Ali kembali menambah keunggulan BSB menjadi 7-1. Dengan gol tersebut David Ali menjadi pencetak hattrick yang membuatnya sejajar dengan topskor sementara lainnya di turnamen PSP Cup.

Sampai dengan peluit pertandingan berakhir dibunyikan wasit, BSB cuma beri lawannya sebiji gol. Dengan kemenangan meyakinkan yang diraih hari ini, menjadi modal yang baik bagi BSB untuk maju ke putaran berikutnya.

Baca Juga:  M Yudistira Pemain Serbaguna Asal Indralaya Utara
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker