Berita

Sinar Asri Putra Bojongsari Pupuskan Asa Bhayangkara Muda Kelapa Dua Depok

Lagi, Adu Penalti Jadi Penentu Tiket Ke 32 Besar PSP Cup 2020

anakbola.net – Memasuki pertengahan jadwal penyisihan putaran pertama PSP Cup yang berlangsung di lapangan PSP Sawangan.  Pekan ini digelar pertandingan yang mempertemukan kesebelasan Bhayangkara Muda (BM) Kelapa Dua Depok melawan Sinar Asri Putra (SAP) FC, Jumat (21/2).

Sinar Asri Putra Bojongsari Pupuskan Asa Bhayangkara Muda Kelapa Dua Depok

Sejak pluit kick off di berbunyi, SAP FC mengambil inisiatif menguasai jalanya pertandingan. Di bawah arahan duet coach Riri dan coach Arya para pemain di tekankan menguasai bola lebih lama.

Namun para pemaian Sinar Asri Putra juga diinstruksi untuk sesekali melakukan serangan dari sisi sayap. Melalui gelandang tengah yang di isi oleh gilang dan komarudin didapuk sebagai motor serangan SAP.

Pada menit ke 25 kerjasama apik dari lini tengah dan sayap kanan menghasilkan peluang di depan gawang BM yang di kawal Iksan. Akan tetapi shooting yang dilepaskan Azhari dapat di blok bek BM yang terlihat solid dipertandingan ini.

Kedisiplinan para pemain belakang ini tampak dari jarangnya mereka melakukan pelanggaran.

Hingga babak pertama berakhir, kedua kesebelasan belum mampu mencetak gol. Skor kacamata menjadi penutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, BM FC mulai menaikan intensitas serangan. Melalui skema serangan yang di mulai dari bawah, disertai permainan stau dua sentuhan sempat beberapa kali diperagakan para pemain BM.

Dengan taktik yang demikian, pada menit ke 45 peluang matang tercipta untuk BM. Berawal dari operan Dani kepada Oswin yang berdiri bebas di depan Gawang SAP, namun gagal dikonversi menjadi gol.

Begitupula dengan peluang mas lainnya, masih belum mampu dimanfaatkan pemain BM. Ketika heading dilakukan Cacomba melesat jauh di atas mistar gawang SAP.

Bhayangkara-Muda-Kelapa-Dua-Depok.jpg
Sinar Asri Putra saat berhadapan dengan Bhayangkara Muda

Tak mampu merangsek ke garis pertahanan lawan. Serta memanfaatkan sisa waktu pertandingan, kedua kesebelasan seperti kompak menerapkan taktik yang serupa.

Baca Juga:  Bermain Di Kandang, Tarakan FC Tumbangkan DE FC Dengan Skor 5-3

Dimana untuk segera menciptakan gol sebelum berakhirnya babak kedua. Baik Sinar Asri Putra maupun Bhayangkara Muda secara bertubi-tubi melakukan shooting jarak jauh.

Akan tetapi tidak satu pun upaya tersebut berbuah gol. Dan hingga peluit tanda pertandingan di waktu normal berakhir, skor tetap tidak berubah.

Skor sama kuat 0-0 membuat pertandingan harus ditentukan melalui babak adu penalti. Kedua kesebelasan pun harus melanjutkan pertandingan dengan menurunkan penendang penalti andalannya.

Di babak penalti ini, dewi fortuna justeru berpihak kepada kesebelasan Sinar Asri Putra. Lewat kaki 3 dari 5 algojo mereka, yaitu Wahyudin, Gilang dan Febi berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Sedangkan algojo dari kubu Bayangkara Muda, yaitu Irham, Dwi dan Sentot belum beruntung menceploskan si kulit bundar ke gawang SAP yang di kawal Dodi.

Dari hasil ini SAP reborn, maju ke babak 32 besar gelaran PSP Cup 2020. (WW)

Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker