Berita

Persiapan Sudah Matang, PSSD Singo Padu Optimis Tatap Trofeo New Normal

anakbola.net – Jelang dihelatnya Trofeo New Normal pada Minggu (16/8) sore nanti, pelatih PSSD FC Singo Padu coach Eddy mengaku sudah mempersiapkan timnya untuk menghadapi setiap lawan.

“Kesiapan tim kami sudah matang. Terkait strategi pemain sudah Saya siapkan khusus buat laga besok sore. Kepada para pemain saya menginstruksikan untuk melakukan pressing ketat terhadap pemain lawan. Dan akan selalu mengandalkan serangan balik,” ujar Eddy kepada anakbola.net, Sabtu (15/8) petang.

Pada laga yang akan berlangsung di lapangan Dolog, kecamatan Mranggen, kabupaten Demak, Jawa Tengah, pasukan Singa Muda (julukan PSSD) akan menantang PSDS FC dan Nafas Tua FC.

Eddy mengatakan jika Nafas Tua FC merupakan tim kuat karena memiliki banyak pengalaman bertanding. Apalagi Nafas Tua yang diperkuat dua pemain Liga 2 baru saja menjuarai Trofeo Cup Bogosari, Sabtu (15/8).

Meskipun demikian skuat PSSD tak gentar menghadapi para seterunya, serta optimis meraih hasil terbaik di ajang trofeo ini. Pasalnya salah penggawa tim ini juga pernah mencecap aura kompetisi Liga 3, yakni Totok Sugiharto yang juga sebagai kapten tim. (RED)

Daftar pemain PSSD FC:
Gogon (Kiper); Edi, Deni, Solikin, Kartubi (bek); Jueng, Indro,Totok Sugiharto (kapten), Yudi (gelandang); Ali, Tolib (striker)

Baca Juga:  Diluar Dugaan Bocah Liar Tahan Imbang Persisam United
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker