Berita

Putaran Nasional Piala Soeratin U-13 Resmi Digelar

AnakBolaPiala Soeratin U-13 periode 2021/2022 telah memasuki putaran nasional. Bertempat di Lapangan Rugby, Senayan, Jakarta, Sabtu (19/3) Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan melakukan tendangan mula (kick off) menandai bergulirnya persaingan perebutan gelar juara. Kompetisi bergengsi untuk kategori usia U-13 ini diikuti oleh 23 peserta dan berlangsung hingga 29 Maret mendatang.

Pada kesempatan tersebut, tampak hadir mendampingi Ketum PSSI, yakni Sekjen Yunus Nusi dan Direktur Teknik Indra Sjafri. Selain itu juga hadir Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang.

Putaran Nasional Piala Soeratin U-13 Resmi Digelar

“Alhamdulillah Piala Soeratin U-13 babak nasional sudah bergulir. Selain U-13 pada pekan ini juga dimulai Piala Soeratin U-15 dan U-17. Semoga digelarnya kompetisi ini memunculkan bibit-bibit pemain muda potensial sepak bola Indonesia,” ujar Iriawan.

PSSI berharap gelaran Piala Soeratin semuanya berjalan lancar, aman serta para pemain, ofisial dan panpel sehat semua. Kami tentu akan terus berkomitmen untuk menggelar kompetisi usia muda. Semoga juga ada pemain timnas Indonesia masa depan yang muncul di gelaran ini,” imbuhnya. (BSD)

Baca Juga:  SSB Jayakarta Finis di Posisi Kedua Festival Soccer Champion
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker