Berita

Purwakarta Soccer Mantab Pimpin Klasemen WLP 2021

AnakBola – Hasil positif ditorehkan Purwakarta Soccer (PS) dalam lanjutan Women’s League Purwakarta 2021, Minggu (26/9). Kemenangan atas Bina Mandiri Cianjur dan Family United Garut membawa mereka memimpin klasemen sementara dengan torehan 13 poin.

Pada laga melawan Bina Mandiri di Lapangan Neple, Purwakarta, tim asuhan Coach Ade Dasman unggul dengan skor 3-0 berkat brace (2 gol) Resty dan Zahra Nafisa (1 gol). Dominasi anak-anak PS berlanjut saat mengalahkan pesaing terdekat, Family United 3-1. Resty kembali menjadi bintang bagi timnya dengan mencetak hattrick. Mengemas lima gol membuat nama Resty bertengger di peringkat ketiga penjaring gol terbanyak di ajang ini.

Kepada AnakBola, Ade Dasman mengaku puas dengan performa para pemainnya. Menyonsong match berikutnya, dia meminta anak-anak asuihnya tampil konsisten sebaik mungkin.

Dari hasil pertandingan pekan kedua WPL, Family united yang mengoleksi 12 angka membayangi ketat Purwakarta Soccer di posisi kedua. Sedangkan posisi ketiga dan keempat dihuni Kandangwesi dan Pusaka Muda. (RED)

Baca Juga:  Menang Besar Fresh FC Naik Keenam Besar
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button