Berita

Putra Agung FC Gelar Trofeo Internal Di Stadion Merpati Depok

anakbola.net – Memiliki anggota yang begitu banyak, termasuk para senior yang masih aktif di lapangan hijau membuat Putra Agung FC tim yang kompak baik di dalam dan luar lapangan.

Kesebelasan yang memiliki sekolah sepak bola (SSB) ini selalu eksis dalam hal partisipasi turnamen level senior ataupun usia dini.Pada level pembinaan usia dini pengurus klub Putra Agung kerap menggelar festival sepak bola antar SSB se-Jabodetabek.

Pada Sabtu (1/8) lalu, Putra Agung FC menggelar turnamen internal yang sudah menjadi agenda rutin yang di lakukan beberapa bulan sekali .Bertajuk “Trofeo Putra Agung Allstar”, turnamen mini ini memakai konsep klasemen. Kemudian pelaksanaan turnamen dilakukan pada malam hari, mulai pukul 20.00 Wib.

Skuat Putra Agung FC.

Para peserta trofeo ini adalah anggota Putra Agung level remaja hingga senior yang kemudian dibagi menjadi tiga kesebelasan yaitu U-30 ,U-40 dan U-50.

“Bagi kami silaturahmi amat penting,disepakbola khususnya putra agung disini smua menjadi kawan dan saudara,makanya kami selalu membuat turnamen internal ini” ungkap Yudi Iting salah satu coach Putra Agung.

Dari seluruh laga yang dilakukan Sabtu (1/8)malam itu, Putra Agung muda atau U-30 berhasil keluar sebagai juara dan mendapat trofi bergilir.

Setelah mini turnamen ini, agenda selanjutnya dari Putra Agung Muda adalah menjajal kekuatan dari kesebelasan Persikad Allstar. Persikad Allstar sendiri merupakan tim yang diperkuat mantan bek nasional M.Robby. Laga antara Putra Agung Muda kontra Persikad Allstar direncanakan berlangsung pada 7 agustus 2020 mendatang, di stadion Merpati Depok, Jawa Barat.

Sedangkan tim lainnya, yakni Putra Agung U-50 akan melancong ke Lapangan Brimob Ciputat Sabtu (8/8) pagi menantang tuan rumah Perseka FC. (WWN)

Baca Juga:  Jalani Laga Away, Ketangi FC Ingin Balas Kekalahan dari Persebo
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker