Berita

Putra Bangsa FC Pesta Gol ke Gawang Randu Gede

anakbola.net – Bertanding di Stadion Ancaran, Kabupaten Kuningan, Putra Bangsa FC memetik kemenangan 4-0 atas Randu Gede, Sabtu (7/11). Pesta gol Putra Bangsa terjadi di babak kedua, diantaranya lewat brace yang dicetak Erik dalam pertandingan ini. Sementara pemain lain, yakni Burhan dan Bernama masing-masing mengemas satu gol.

Sejak kick off, baik Putra Bangsa maupun saling menggalang serangan. Pertandingan berjalan cukup imbang yang diwarnai aksi jual beli serangan. Namun hingga turun minum, tak kunjung lahir gol. Skor kacamata (0-0) menutup babak pertama.

Masih menerapkan formasi 3-5-2, Putra Bangsa melakukan pergantian terhadap 5 pemain dengan maksud membuat serangan mereka lebih greget. Tak tanggung-tanggung, perubahan tersebut berbuah 4 gol ke gawang lawan. Hingga pertandingan usai tidak ada gol balasan dari pasukan Randu Gede, Skor 4-0 tetap bertahan hingga pertandingan usai.

Bagi para pemain dari Putra Bangsa FC dan Randu Gede pertandingan persahabatan ini merupakan ajang untuk menumbuhkan sikap respect baik terhadap rekan setim, maupun terhadap pemain dari tim lawan. (RED)

Baca Juga:  Mendominasi Permainan, SF United Palembang Menang 4-2 Atas Junior FC
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker