Berita

Putra Lengkong Menang Lawan Tim Terbaik di Kabupaten Nganjuk

anakbola.net Putra Lengkong menjaga tren kemenangan pada laga ujicoba yang tengah diprogramkan untuk menghadapi Liga Intenal Nganjuk. Skuat asuhan pelatih muda bertangan dingin, Shodiq Syaifudin meraih poin sempurna saat melawan salah satu tim terbaik di wilayah “Tanah Kemenangan”, Etam FC, Minggu (21/3) sore.

Bertandang ke kandang Etam FC, di Stadion Anjuk Ladang, kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Putra Lengkong menyudahi perlawanan tuan rumah dengan skor 5-3. Meski berstatus sebagai tim anyar di “Kota Angin” dalam pertandingan yang digadang-gadang sebagai Super Big Match itu, M. Surur cs langsung tampil agresif dengan terus menyerang sepanjang awal babak pertama.

Anak-anak PL unggul lebih dulu setelah tendangan mendatar M Bagas tak mampu dihadang penjaga gawang Etam. Sementara itu Etam FC seperti tak memberi angin kepada “Junior-nya” itu, berhasil menyamakan skor 1-1.

Lebih mendominasi jalannya pertandingan, Etam yang tampil di hadapan pendukungnya bisa membalikkan keadaan. 2-1 Etam memimpin hingga babak pertama berakhir.

Tim Etam FC (kiri) dan Putra Lengkong (kanan) saat melakoni laga ujicoba, Minggu (21/3). (Foto: @officialputralengkong)

Mengawali babak kedua pelatih Putra Lengkong Shodiq Syaifudin menginstruksikan timnya untuk menerapkan formasi menyerang total 4-3-3, dari sebelumnya 4-2-3-1. Di lain pihak, Etam tak mengendurkan daya serangnya ke pertahanan PL. Alhasil, tuan rumah menambah keunggulan menjadi 3-1.

Tertinggal dua gol dengan sabar dan cermat, pemain-pemain tim tamu membangun serangan dengan penguasaan bola ala tiki-taka. Upaya tersebut bukan saja berhasil memangkas ketinggalan, melainkan mengakhiri laga dengan kemenangan melalui 4 gol tambahan. Keempat gol PL disumbang oleh Zidane yang membukukan brace (2 gol) serta Surur dan Vava, masing-masing mencetak 1 gol.

Vava sendiri layak menjadi man of the match di laga ujicoba ini. Didukung postur tubuh yang kokoh dan punya teknik mengolah bola nan tinggi, Vava tipikal pemain perusak pertahanan lawan. Dan itu dibuktikan dengan pergerakannya mengobrak-abrik lini belakang Etam FC. (RED)

Baca Juga:  15 Connection vs Alumni Sinar Sakti FC Berakhir Imbang 3-3
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker