Berita

Ambil Bagian Cegah COVID-19, Putra Sinar Giri Bagikan Masker Dan Face Shield

anakbola.net – Dalam rangka membantu pencegahan dan penanggulangan wabah virus Corona (COVID-19) yang dilakukan oleh pemerintah, Manajemen Putra Sinar Giri memberikan bantuan berupa masker dan face shield ke beberapa masjid di wilayah Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Manager Putra Sinar Giri (PSG), Aziz Riduwanto menjelaskan kegiatan serupa rencananya akan dilakukan di 10 titik di wilayah Gresik dengan sasaran masjid dan musala.

“Manajemen memberikan bantuan berupa masker atau pelindung wajah ke masjid dan musala. Kegiatan pembagian masker dan face di masjid untuk membantu Pemerintah Gresik dalam menangani pencegahan wabah virus corona di wilayah Gresik,” sambungnya.

Aziz berharap kegiatan yang dilakukan oleh manajemen PSG, salah satu peserta Liga 2 2020 ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan dapat dilaksanakan secara berkelanjutan. Manager PSG itu juga mengimbau agar masyarakat mentaati arahan pemerintah dalam menangani pandemi COVID-19. Seperti menggunakan masker saat keluar rumah dan selalu menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan.

Managemen Putra Sinar Giri menyerahkan bantuan masker dan face shield kepada pengurus masjid (https://liga-indonesia.id/)
“Manajemen berusaha untuk bisa melakukannya rutin setiap minggu, akan selalu kita upayakan. Saya berharap masyarakat bisa mematuhi apa yang dikeluarkan oleh pemerintah. Selalu pakai masker kalau keluar rumah dan rajin cuci tangan,” jelas Aziz.
Terkait kondisi para pemain Putra Sinar Giri paska dihentikannya untuk sementara kompetisi liga 2 2020 oleh PSSI, Azis menyampaikan sampai dengan saat ini mereka dalam keadaan sehat.
Meskipun menjalani program stay at home, para pemain Putra Sinar Giri tetap menjalani latihan secara mandiri. Masing-masing pemain rutin mengirim video latihan mereka selama di rumah kepada tim pelatih.
“Alhamdulillah sampai detik ini sehat semua. Pemain posting kegiatan latihan ringan di rumahnya sendiri-sendiri,” pungkas Azis. (BSD)

Baca Juga:  SSB Garuda Lahir Untuk Memajukan Kualitas Anak di Bumi Sriwijaya
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker