Berita

Putra Taruna FC Depok Unggul 1-0 Atas Koka FC

anakbola.net Putra Taruna FC Depok sukses mengungguli tamunya, Koka FC Cilodong sejak babak pertama pertandingan persahabatan (friendly match) pada Minggu (26/7) sore. Bermain di Sutet Stadium Depok, Jawa Barat, Putra Taruna menang tipis dengan skor 1-0 dalam pertemuan perdana kedua kesebelasan.

Sejak laga dimulai, pelatih Putra Taruna Coach Mardanih menginstruksikan pemain asuhannya mengambil inisiatif serangan. Demi mengincar gol terlebih dahulu para pemain Putra Taruna tampil menekan, dengan mengurung Koka FC.

Setelah melalui serangan yang bertubi-tubi, baru di menit 21′ kapten Putra Taruna Ambon Jr berhasil memecah kebuntuan lewat gol cantiknya. Berawal dari umpan satu dua sentuhan dari Andhika Okta Gamala, sang Kapten Putra Taruna itu dengan dingin menceploskan bola ke gawang Koka FC.

Memimpin 1-0 atas Koka FC, Ambon Jr cs tak mengendurkan serangannya. Skuat Koka FC juga tak berdiam diri, beberapa kali mereka berusaha mendobrak dinding pertahanan tim tuan rumah. Namun hingga water break skor tersebut tetap bertahan.

Memasuki babak kedua, Putra Taruna FC dan Koka FC sama-sama bermain terbuka dan silih berganti melakukan serangan. Pertandingan berjalan sengit dan dramatis. Namun keberuntungan berpihak kepada Putra Taruna FC. Karena sampai dengan wasit Andi Gunawan meniup peluit isyarat pertandingan usai, tidak ada gol tercipta di paruh kedua laga friendly match ini. (BSD)

Baca Juga:  Jelang New Normal Live, Si Merah FC Dan Bank Kalbar FC Jumpa Di Laga Persahabatan
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker