Berita

Putra Utama FC Gelar Open Mini Tournament Sadulur Cup

anakbola.net – Open Mini Tournament Sadulur Cup akan digulirkan tanggal 12 dan 19 Juli 2020 mendatang di Ciseeng, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Event yang akan diikuti 16 klub ini digagas oleh Putra Utama FC yang berkolaborasi dengan Putra Chikal FC.

Putra Utama FC Gelar Open Mini Tournament Sadulur Cup

Menurut Ketua Putra Utama FC Mohamad Iqbal Sogiri tujuan menghelat Sadulur Cup dengan harapan melalui mini tournament ini bisa menjadi wahana untuk sharing pengetahuan sepak bola dan tempat buat saling mengenal baik antar pemain, ofisial maupun antar penonton yang hadir.

“Tujuan turnamen ini ialah buat menjalin silaturahmi dan prestasi melalui media olahraga, khususnya sepak bola. Apalagi saat ini banyak sekali bermunculan tim sepak bola amatir, maka ajang Sadulur Cup bisa dimanfaatkan buat menyalurkan hobi bermain sepak bola, sekaligus memberi hiburan bagi para pecinta sepak bola di wilayah Kabupaten Bogor dan sekitarnya,” beber Mohamad Iqbal.

Putra Utama FC Gelar Open Mini Tournament Sadulur Cup

Ketua Putra Utama FC ini pun menerangkan jika sistem pertandingan yang diterapkan memakai format trofeo dengan sistem gugur. Bagi setiap tim yang lolos pada putaran pertama berhak melanjutkan ke babak berikutnya. Panitia juga tidak membatasi kuota pemain asing maupun lokal untuk memperkuat masing-masing tim. (BSD)

Baca Juga:  Hasil Pertandingan Persahabatan Rompi FC Vs Angkasa Reborn FC
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker