Berita

Putramayana Kadugede Tahan Imbang Barito FC Pasir Bunut

anakbola.net – Pelatih kepala Barito FC Pasir Bunut Endi Kuswendi mengaku puas dengan hasil laga ujicoba anak asuhnya menghadapi Putramayana Kadugede. Meski berstatus sebagai tim tamu, Barito sempat unggul lebih dulu di babak pertama, sebelum Putramayana memaksa pertandingan berakhir seri 1-1.

Dalam lawatannya ke Putramayana Stadium, Kadugede, kabupaten Kuningan, Senin (14/6), tim berjuluk Laskar Barubeunang tampil penuh percaya diri. Mereka langsung menekan tuan rumah sejak peluit kick off dibunyikan. Pada menit ke-33 striker Barito FC sukses menyarangkan bola ke gawang Putramayana.

Putramayana Kadugede Tahan Imbang Barito FC Pasir Bunut

Bermaksud mengamankan keunggulan dan menambah koleksi gol di babak kedua, lini pertahanan Barito sedikit lengah. Alhasil celah di barisan belakang Barito tersebut dimanfaatkan dengan optimal oleh Putramayana yang membuahkan gol di menit ke-52. Kedudukan kembali imbang 1-1.

Kendati gagal membawa pulang kemenangan, Endi Kuswendi tetap mengapresiasi performa timnya.
“Dalam catatan saya, Edwin Marco cs telah mengimplementasikan hasil latihan terutama dalam kombinasi permainan di are pertahanan lawan. Karena itu saya merasa senang mereka bisa menjalankannya dan menuai hasil yang positif,” ujar Endi.

Pelatih Barito FC Pasir Bunut ini juga menambahkan jika skuatnya sudah lebih berkembang dengan kemampuan menciptakan kreasi serangan, termasuk dalam melancarkan serangan balik yang membahayakan lawan.

Masih dalam pekan ini, Barito FC Pasir Bunut akan menjalani laga ujicoba melawan Young Cigadung, Minggu (20/06) di Lapang Sepakbola Putramayana Kadugede. Adapun tujuan sparing tersebut untuk memantabkan skema penyerangan, khususnya dalam penyelesaian akhir. (RED)

Baca Juga:  Gebang Putra FC Rengkuh Trofi Juara Liga Ramadhan Cup Gebang Bersatu
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker