Berita

Quattrick Andika Bawa Albar FC Kokoh di Puncak Klasemen

anakbola.netAlbar FC tren positifnya di ajang Albar Mini League (AML) dengan menorehkan tiga kemenangan beruntun. Tim asuhan Coach Agian Haitami dan Coach Romi Adi Surya (asisten pelatih) berhasil mengalahkan Laskar Jaya lewat pertarungan sengit yang berkesudahan dengan skor 4-3. Gol kemenangan Albar FC seluruhnya disumbangkan oleh Andika.

Quattrick yang dicetak Andika ke gawang Laskar Jaya membuatnya menjadi bintang lapangan di laga ini. Gol Andika tersebut membawa Albar kokoh di pucuk klasemen Albar Mini League. Laskar Jaya sempat memimpin 2-0 hingga turun minum. Namun di babak kedua pemain-pemain tuan rumah tampil spartan dengan membalikkan keadaan.

Skuat Albar FC.

Pada pertandingan AML pekan ketiga lainnya yang dimainkan di Stadion UIN Palembang, Minggu (22/11) juga menyuguhkan tontonan yang menghibur. Duel antar MDS FC kontra Irsega FC diwarnai dengan aksi susul-menyusul gol. Namun MDS tak mampu mempertahankan keunggulannya, sehingga harus menelan kekalahan tipis 2-3 dari Irsega. Sedangkan di laga penutup antara Maestro FC dan One United harus berakhir imbang 1-1.

Dengan hasil pertandingan tersebut, Albar FC masih aman sebagai pemimpin klasemen dengan raihan 9 poin, unggul 4 poin dari pesaing terdekatnya, One United. Sementara itu kekalahan dari Albar menahan posisi Laskar Jaya sebagai juru kunci.

Sementara itu untuk predikat penjaring gol terbanyak (top scorer) direbut oleh Andika (Albar FC) yang telah mengemas 5 gol dengan menggeser Arman (Maestro) yang mengoleksi 4 gol. (RED)

Baca Juga:  Menangkan Pertarungan di Lini Tengah, Guns Soccer U-13 Kalahkan Serpong Jaya
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button