Berita

Quattrick Fajar ‘Kompeng’ Antarkan Barel FC Menang 6-2 Atas Kawan Kita

anakbola.net – Empat gol (quattrick) Fajar alias Kompeng mengantarkan Barel FC menang 6-2 atas Kawan Kita FC pada pertandingan persahabatan (friendly match) yang dihelat di Lapangan Andesva, Patumbak, kabupaten Deli Serdang, Minggu (7/2) sore.

Friendly match ini sendiri bertujuan untuk menambah pengalaman dan meningkatkan kesolidan tim. Kemudian dengan masih berlangsungnya pandemi COVID-19, yang mengakibat sejumlah turnamen ditunda, maka latih tanding melawan Kawan Kita juga untuk menjaga sentuhan bola bagi para pemain Barel.

Sempat tertinggal 0-1 dari Kawan Kita di babak pertama, Sanja Mulia Dintara berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 di awal babak kedua. Kedudukan imbang tersebut menyulut agresifitas pemain-pemain Barel.

Terlibat pertarungan sengit, Barel yang tampil luar biasa mampu mendikte lawan. Alhasil jelang 20 menit bubaran, Barel mampu mengungguli lawan dengan 5 gol tambahan, masing-masing disumbankan oleh Fajar (4 gol) dan Ihsan Keleng (1 gol). Saat wasit meniup peluit panjang, pertandingan ditutup dengan skor akhir 6-2.

Meskipun hanya mencetak sebiji gol di laga ini, gelar man of the match pantas disematkan kepada Sanja yang tampil gemilang dan berkontribusi besar lahirnya sejumlah gol Barel FC.

Kemenangan besar yang diraih, tidak membuat Dimas Satria Roza dan kolega jemawa. Pelatih Barel FC Ilham Akbari mengatakan masih terdapat kelemahan yang perlu dibenahi, seperti masih terdapat celah di lini belakang Barel, sehingga mengalami kebobolan hingga dua kali. Selanjutnya kualitas permainn dan kekompakkan tim, kedepannya perlu di tingkatkan lagi.

Berikut line up pemain Barel FC: Sanja, Dimas Satria Roza (C), Hendra, Riki, Adit, Rifky, Kristo, Madan, Akbar, Eko, Banu. (RED)

Baca Juga:  Iregal FC Menang Telak 7-1 Saat Menjamu Triputra United
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button