Berita

Coach Raga Harap Lucky Hakim Perbanyak Kompetisi Usia Dini di Indramayu

anakbola.net – Hasil Kongres Luar Biasa (Extraordinary Congress) 2021 Asosiasi Kabupaten PSSI Indramayu di Gedung Kesenian Mama Soegra Indramayu, Sabtu (24/4) telah menetapkan Lucky Hakim sebagai Ketua untuk periode 2021-2025. Wakil Bupati Indramayu itu terpilih secara aklamasi.

Terpilihnya Lucky Hakim mendapat dukungan dari Pelatih sepak bola usia muda asal Kongsi Jaya, Widasari, Indramayu, Coach Raga Juhari. Penanggungjawab Bidang Teknik di SSB Bunda Group ini menaruh harap kepada kepengurusan PSSI Indramayu yang baru untuk memprioritaskan pembinaan usia dini atau usia yang bertumpu pada kompetisi rutin dan berjenjang.

“Semoga di bawah kepemimpinan bapak Lucky, sepak bola di Indramayu akan generasi baru sepak bola dari setiap desa dan kecamatannya,” ujar Raga.

Coach Raga Juhari bersama siswa didiknya. (Foto: Dok. Pribadi)

Saat ini ada dua pemuda dari daerah ini yang lolos seleksi Timnas U-16 dan U-19. Pretasi tersebut merupakan bukti terdapat banyak bakat-bakat sepak bola yang perlu dibekali agar mereka berkembang menjadi pemain profesional. Nah, hal ini tentunya menjadi pekerjaan rumah bagi pengurus Askab PSSI Indramayu masa bakti 2021-2025 agar tidak mengabaikan pembinaan usia dini. Dengan demikian saya berharap agar bapak Lucky yang baru saja terpilih sebagai ketua dapat memperbanyak kompetisi usia dini dan usia muda. Tujuan dari ajang tersebut adalah agar bermunculan pemain-pemain belia yang dapat mengharumkan nama ‘Kota Mangga’ ini,” pungkasnya. (RED)

Baca Juga:  SSB Putra Asgar U-12 Tertahan di Peringkat 6 Klasemen FJL Priangan Timur
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker