Berita

Raih 2 Kemenangan, FIFA Farmel U-11 Juara Fourfeo Pelita Jaya SS KU-2009

anakbola.net – FIFA Farmel U-11 menjadi juara laga bertajuk Fourfeo Pelita Jaya SS KU-2009 (11 Tahun) di lapangan Pelita Jaya Soccer School Sawangan, kota Depok, Jawa Barat, Sabtu (22/8). Hasil tersebut menyusul raihan 6 poin yang dikemas FIFA Farmel dari 2 kali membukukan kemenangan dan sekali kalah.

Sementara itu sama-sama mengoleksi nilai 4 dengan 2 tim lainnya, yakni SSB Astam dan SSB Depok Poetra posisi runner up menjadi milik Pelita Jaya Soccer School U-11 karena memiliki selisih gol yang lebih baik.

Kick off Fourfeo yang dimulai sejak pukul 08:00 WIB tersebut, dihelat dengan mengusung format 9 vs 9, dan setiap pertandingan berlangsung selama 2×15 menit.

FIFA Farmel U-11 sendiri meraih 2 kemenangan setelah mengungguli Astam dengan skor 3-0 dan menang 2-0 atas Depok Poetra. Sedangkan saat berhadapan dengan Pelita Jaya SS, anak-anak FIFA Farmel menelan kekalahan 0-1 dari tuan rumah.

Kemudian pada pertandingan lainnya, Pelita Jaya SS sukses menahan imbang Depok Poetra tanpa gol dan kalah 0-1 dari Astam. Adapun laga Astam kontra Depok Poetra juga berkesudahan dengan skor kacamata 0-0. (MM)

Baca Juga:  Persita Tangerang Vs Persikabo: Hujan Gol di Tangerang, Pendekar Cisadane Menang 5-3
Tampilkan Lainnya

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker